Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengapa Morgan Oey Dipilih Perankan Karakter Eggy di Film Eggnoid?

Mungkin penggemar Eggnoid bertanya-tanya mengapa Visinema Pictures memilih Morgan Oey memerankan karakter Eggy.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Mengapa Morgan Oey Dipilih Perankan Karakter Eggy di Film Eggnoid?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Morgan Oey, bintang film Eggnoid, saat menyambangi kantor redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota, Kamis (7/11/20190. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Webtoon Eggnoid menjadi sebuah komik yang laris dibaca oleh anak muda dan remaja saat ini, bahkan sampainke 4.1 juta orang.

Karena itulah Visinema Pictures mengangkatnya ke layar lebar dengan judul sama. 

Mungkin penggemar Eggnoid bertanya-tanya mengapa Visinema Pictures memilih Morgan Oey memerankan karakter Eggy dan Sheila Dara sebagai Ran di film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu'.

Produser film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', Nurita Anandia mengatakan sejak awak menulis skripnya, ia sudah memikirkan kalau Morgan Oey memainkan karakter Eggy.

Baca: Visinema Bakal Rilis Film Genre Science Fiction Romance di Desember 2019, Judulnya Eggnoid

Baca: Syuting Film Eggnoid, Sheila Dara Ungkap Momennya Bersama Morgan Oey yang Tak Bisa Dilupakan

Baca: Penayangan Trailer Film Love For Sale 2 Bakal Digelar di Lapangan Banteng

"Nama Morgan muncul, siapa persona yang bisa gambarin karakter Eggy yang polos, anak-anak, dan believable langsung ngebayangin Morgan," kata Nurita Anandia ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews bersama Morgan Oey, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Setelah mencoba Morgan, Nurita Anandia yang akrab disapa Tata, menganggap bekas personel boy band SM*SH itu memang layak memerankan Eggy.

BERITA TERKAIT

"Morgan ngobrol sama fansnya ya sama kayak usianya Eggy sih, dimana masa transisi remaja beranjak dewasa," ucap Nurta Anandia.

Sementara itu, Morgan mengatakan bahwa dirinya tak langsung didapuk menjadi Eggy. Butuh proses untuknya bisa mendapatkan pemeran utama.

"Saya melewati tahap audisi atau casting, ketemu sama Tata dan Naya. Kita dikasih 1 adegan, bikin Eggy dengan karakter yang basic rasa Morgan. Jadi yaudah dilakuin," jelas Morgan Oey.

Morgan menambahkan, sebelum melakukan casting, ia sudah lebih dulu membaca skripnya sedikit. Setelah diminta memerankan, ia mencoba mengeksplor bakat aktingnya agar bisa didapuk menjadi Eggy.

"Setiap casting saya berharap dapet karena sudah ngasih terbaik. Tapi keputusan ada di produser dan sutradara. Untungnya ya diterima," ungkapnya.

Kendati demikian, saat casting Morgan memang sudah berharap bisa diterima menjadi Eggy. Sebab, ia menilai karakter Eggy sangat lah unik dan menantang untuk dirinya.

"Jadi waktu saya ngobrol, saya punya sedikit harapan semoga hasil obrolan bisa bermanfaat untuk mereka. Karena karakternya unik, memang berharap sedikit, tapi saya berpikir kalau banyak aktor yang mau memerankan Eggy," katanya.

Lebih lanjut, Morgan merasa bersyukur kepiawaian aktingnya bisa diterima pihak Visinema Pictures. Sehingga, selama proses syuting ia memberikan yang terbaik.

"Pasti ya totalitas dan memberikan yang terbaik. Saya menikmati menjadi Eggy, karena saya mengikuti proses pengembangan karakter Eggy ini," ujar Morgan Oey.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas