Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dapat 2 Penghargaan di Ajang IDA 2019, Via Vallen Malah Terbeban

Via Vallen dapat penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2019 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan 'Lagu Dangdut Terpopuler.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Dapat 2 Penghargaan di Ajang IDA 2019, Via Vallen Malah Terbeban
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Via Vallen saat acara Indonesian Dangdut Awards 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Via Vallen (28) mendapat penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2019 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler" dan 'Lagu Dangdut Terpopuler'.

Via Vallen menyisihkan nominasi lainnya, yakni Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Lesti DA, dan masih banyak lagi.

Selain masuk nominasi dan penghargaan, Via Vallen juga menjadi pengisi acara dan menghibur seluruh tamu undangan dan pemirsa Indosiar.

Baca: Sibad Ungkap Sifat Asli Suaminya setelah 4 Bulan Nikah, Ketahuan saat Liburan di Bangkok

Baca: Pengin Cepat Hamil, Siti Badriah Banyak Makan Toge

Baca: Tampil di Indonesian Dangdut Awards, Penampilan Via Vallen dengan Berat Badan Naik 4 Kg Jadi Sorotan

Usai acara, Via mengaku senang dan tidak menyangka kembali menerima penghargaan tersebut, dalam perjalanan karirnya di industri musik dangdut.

"Yang jelas saya bahagia. Alhamdulillah terharu dan enggak sangka, perasaannya campur aduk," kata Via Vallen, di Studio Emtek Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019).

"Piala ini aku persembahkan untuk teman-teman dan orangtua. Karena mereka orang yang paling berharga dalam karier aku," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Perasaan yang campur aduk itu dikarenakan Via sebelumnya sudah dua kali mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama. Ia berpikir tahun ini bukan dirinya lagi yang memenangkan.

"Eh tenyata nama aku pas disebut. Ya alhamdulillah masih banyak yang support," ucapnya.

Kendati demikian, penghargaan tersebut bukan hanya sebuah kesenangan saja. Namun, pelantun 'Sayang' itu harus bisa lebih memberikan yang terbaik untuk industri dangdut.

"Penghargaan ini juga jadi beban dan tanggung jawab lagi untuk gimana caranya berkarya dan diterima masyarakat," ungkap Via Vallen.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas