Tribun Seleb

BRI Bantu Band NOAH Promosi Lagu ''Wanitaku''

NOAH merupakan satu di antara band paling populer di Indonesia. Banyak lagunya masih didengar pecinta musik Indonesia hingga sekarang.

Editor: Willem Jonata
zoom-in BRI Bantu Band NOAH Promosi Lagu ''Wanitaku''
Warta Kota/Muhammad Naufal
Grup band Noah promosikan produk BRI 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - NOAH merupakan satu di antara band paling populer di Indonesia. Banyak lagunya masih didengar pecinta musik Indonesia hingga sekarang.

Karena alasan itu BRI menggaet NOAH untuk promosi sebuah produk perbankan.

Menurut Direktur Konsumer BRI, Handayani, NOAH dinilai cocok untuk promosi produk mereka. Terlebih pangsa pasar dari NOAH sendiri sangat besar dan mejanjikan. Dari berbagai kalangan semuanya mengenal band asal Bandung ini.

Handayani menejalaskan mengapa BRI memilih NOAH untuk promosi.

Baca: Lagu NOAH yang Berkesan Menurut Ariel, Lukman, dan David

Baca: Digoda dengan Rayuan Maut Wika Salim, Apa Reaksi Ariel NOAH?

Baca: Sempat Buat Penasaran, Ariel Noah Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Febi Lubis: Seperti Ibu

“Kita ketahui bersama NOAH baru saja meluncurkan album baru. Di dalamnya terdapat single yang berjudul Wanitaku, lagu itu langsung hits banget. Lagu ini menurut kami sangat cocok dengan pangsa pasar kita yang memang menyasar kalangan wanita dan milenial” ujar Handayani, di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, 11/11/2019.

Tidak hanya diajak kerja sama, Ariel, Lukman dan David juga dibuatkan mini konser di kawasan taman Bank BRI.

Bagi Ariel ajang ini membuat dirinya dan NOAH dekat dengan para fansnya yang terkenal dengan nama Sahabat NOAH.

Ariel berharap kerjasama yang dijalin bank BRI tidak hanya berjalan selama satu tahun saja, dalam perjalanannya Ariel mendoakan kerjasama ini berjalan dengan lancar dan maksimal.

Baca: Obligasi BRI Laris Diburu Investor

“Semuanya terikat dan terkait. Semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dan bisa maksimal, mudah-mudahan juga oke semuanya” ujar Ariel.

Bank BRI sendiri memang sangat peduli dengan perkembangan industri music di tanah air.

Setelah mengandeng NOAH, bank BRI dalam tahap penjejakan dengan band Yovie and friends. BRI sendiri mempertimbangkan beberapa kriteria musisi untuk diajak kerjasama.

Selain memperlihatkan kualitas music yang baik, bank BRI juga melihat track record band/musisi itu di belantika music nasional, kriteria lainya seperti peduli terhadap lingkungan dan sesama juga masuk didalam list kerjasama bank BRI apabila ingin berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

“Tidak hanya melihat track recordnya saja, kualitas musicnya juga kita perhatikan, lain dari hal itu, seperti peduli terhadap lingkungan juga masuk dalam list kita apabila ingin bekerja sama dengan musisi Indonesia, sejauh ini setelah NOAH kita juga penjejakan dengan band Yovie and Friends” tutup Handayani.

Selain mengajak NOAH bekerja sama, Bank BRI juga mengelar konser bagi band asal Bandung ini. NOAH dijadwalkan membawakan 14 lagu. 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas