Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berduka Setelah Ibunya Meninggal Dunia, Nirina Zubir Masih Bisa Bersyukur

Ibunda Nirina Zubir akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sore ini setelah dua kakak Nirina tiba dari luar kota.

Berduka Setelah Ibunya Meninggal Dunia, Nirina Zubir Masih Bisa Bersyukur
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Nirina Zubir saat menghadiri acara press screening film 5 Cowok Jagoan di CGV Blitz Megaplek, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017). Nirina Zubir memerankan tokoh Debby pada film produksi MVP Picture yang akan tayang pada 14 Desember mendatang. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Nirina Zubir berduka. Cut Indria Martini, ibunya, meninggal dunia. Dalam perasaan sedih dan  kehilangan, ia masih bisa mengucap syukur. 

"Iya terima kasih. Saya bersyukurnya mama perginya di rumah saya, dengam kondisi tidak sakit. Setidaknya perginya tadi malam tuh tidur," kata Nirina saat ditemui bersama suaminya Ernest Fardiyan di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019).

Nirina bercerita, pada Senin malam adiknya sempat berbicara sedikit dengan sang ibu.

Namun, ketika Nirina bangun tidur hendak bersiap untuk bekerja, adik bungsunya mengatakan ibu mereka sudah terbujur kaku.

Baca: Kronologi Ibunda Nikita Zubir Meninggal Dunia, Mertua Ernest Eks Band Cokelat Berpulang Dalam Tidur

Baca: Yuni Shara Dirundung Duka Cita, Krisdayanti Membawa Kabar Duka: Umi Meninggal Dunia

Baca: VIRAL Nasib Pilu Pengantin Baru, Belum Sempat Berbulan Madu, Esoknya Suami Meninggal Pas Main Futsal

"Terus pagi saya bangun mau persiapan, ada kerjaan. Tiba-tiba adik saya bilang, 'Nina, bantuin Dede bangunin mama, yuk. Kayaknya mama enggak bisa dibangunin ya, dari semalam posisinya masih sama aja," tutur Nirina.

Nirina Zubir terkejut menemukan ibunya sudah tak bernyawa. Meski sempat kebingungan, Nirina kemudian mendapat banyak bantuan dari tetangga dan keluarganya.

Baca: Tak Tahu Ada Jasad Ayahnya Terkubur Ditempatnya Salat, si Bungsu Dapet Pesan dari Korban Lewat Mimpi

Baca: Olga Lidya Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

Baca: Berselimut Misteri, Nike Ardilla Diduga Pernah Dipacari Aktor yang Sama-sama Sudah Wafat Ini, Siapa?

"Akhirnya saya ke dalam kamar, saya cek memang sudah dingin, dan kaku. Sempat kaget sih karena enggak tahu mesti apa, mesti gimana."

"Kagetnya pasti kaget, cuma ini mesti ngapain ya? Langkah pertama apa ya? Pemakaman kah? Pemandian kah? Jadi, sudah ke mana-mana," ucap Nirina.

"Alhamdulilah dibantuin sama tetangga, sama keluarga juga di sini akhirnya diurusin, yang mandiin, ngurusin," lanjut Nirina.

Ibunda Nirina Zubir akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sore ini setelah dua kakak Nirina tiba dari luar kota.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Cerita Sedih Nirina Zubir Saat Temukan Ibunda Meninggal dalam Kondisi Tidur

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas