Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roy Kiyoshi Akui sudah Telepon dengan Ruben Onsu Terkait Video Pesugihan

Ia mencoba menjelaskan ke Ruben bahwa yang dimaksud dalam video dirinya yang diunggah oleh channel Hikmah Kehidupan bukan usaha milik Ruben dan Jordi.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roy Kiyoshi Akui sudah Telepon dengan Ruben Onsu Terkait Video Pesugihan
Warta Kota/Nur Ichsan (SAN)
ROY KIYOSHI BERBAGI ---- Roy Kiyoshi, berbagi kasih dengan sejumlah anak yatim dalam rangka Media On Location Charity Antv di bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah, Selasa (22/5/2018). Pria yang menjadi host tayangan reality Karma yang memiliki kemampuan indigo ini mengajak anak anak panti asuhan ngabuburit ke toko buku dan membelikan mereka buku bacaan yang bermanfaat. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roy Kiyoshi mengaku langsung menghubungi Ruben Onsu sesaat setelah videonya yang berkaitan dengan pesugihan viral.

Ia mencoba menjelaskan ke Ruben bahwa yang dimaksud dalam video yang diunggah oleh channel Hikmah Kehidupan bukan usaha milik Ruben dan Jordi.




"Udah (komunikasi). Semenjak kejadian itu saya dapat kiriman video link yang Hikmah Kehidupan itu saya langsung liat, telpon Ruben," kata Roy Kiyoshi di kediamannya di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

"Ruben dan aku nggak ada masalah apa-apa memang yang bermasalah tuh akun Youtube tersebut. Dan tanggapan Ruben nggak ada masalah sih. Karena aku sama Ruben tetep baik hubungannya," ujarnya.

Baca: Ruben Onsu Dituduh Gunakan Pesugihan untuk Bisnis Kuliner, Jordi Onsu Tempuh Jalur Hukum

Roy juga mengatakan saat Jordi Onsu melaporkan channel Youtube Hikmah Kehidupan. Ia masih terus memantau perkembangan kasusnya.

"Bahkan tadi siang saya masih kontak dengan Jordi Onsu mengenai update terbaru seperti apa," kata Roy Kiyoshi.

BERITA TERKAIT

Ia juga turut merasa geram atas apa yang terjadi, sebab ia takut karena hal tersebut akan mempengaruhi masyarakat terhadap usaha miliki Ruben dan Jordi. Serta nantinya akan mempangruhi hubungan baik dirinya dan Ruben Onsu.

"Karena jujur saya juga semacem geregetan gara-gara nila setitik rusak susu sebelangga, bisa hubungan kita jadi rusak, karyawan jadi mundur atau apa, jadi orang takut. Jadi banyak salah paham. Itu aja sih yang mau aku lurusin," jelas Roy

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas