Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cinta Laura Akting Jadi Gadis Lugu di Film Horor 'Jeritan Malam'

Di film bergenre horor yang rencananya akan tayang pada 12 Desember 2019 itu, Cinta Laura memerankan sosok Wulan.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Cinta Laura Akting Jadi Gadis Lugu di Film Horor 'Jeritan Malam'
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Cinta Laura menghadiri konferensi pers peluncuran trailer film Jeritan Malam di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Film bergenre horor ini akan tayang di Bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepiawaian akting aktris Cinta Laura (26) kembali diuji dalam film terbarunya yang bertajuk 'Jeritan Malam', karya sutradara Rocky Soraya bersama rumah produksi Soraya Intercine Films.

Di film bergenre horor yang rencananya akan tayang pada 12 Desember 2019 itu, Cinta Laura memerankan sosok Wulan.

Wulan di sini dijelaskan Cinta Laura adalah seorang wanita daerah dari Bogor, Jawa Barat yang sangat tertutup dan juga manis.

"Karakternya sangat berbeda buat aku. Jadinya aku sangat tertantang dan tertarik membintangi Wulan," kata Cinta Laura yang ditemui dalam peluncuran trailer film 'Jeritan Malam', di kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Cinta merasa dirinya bukanlah Wulan layaknya wanita manis, pendiam, dan juga lugu. Ia merasa dirinya sebagai wanita pemberani.

"Aku tuh adalah wanita berani untuk mengatakan sesuatu, memiliki tenaga yang lebih dalam melakukan sesuatu, dan berbeda dengan Wulan pastinya," ucapnya.

Artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 tersebut merasa bahwa gestur Wulan membuatnya kesulitan mendalami karakternya.

BERITA TERKAIT

Butuh waktu selama hampir dua bulan, Cinta mempelajari gestur sebagai gadis Bogor yang manis, lugu, dan juga pendiam.

"Sampai aku diberikan akting coach sama tim produksi supaya luwes sih body language menjadi Wulan," ungkapnya.

"Karena aku kan keliatannya cewek yang berani dan nantangin banget. Pas harus jadi Wulan tuh susah banget," tambahnya.

Lebih lanjut, meski tantangan berat harus dilewatinya, pelantun 'Oh Baby', 'Vida', dan 'Tulalit' itu pun senang bisa dilibatkan dalam film horor barunya ini.

"Makanya pas ditawarin aku harus ambil tawaran ini karena menantang banget," ujar Cinta Laura.

Film 'Jeritan Malam' menceritakan tentang keinginan Reza (Herjunot Ali) untuk menjadi pemuda yang mandiri setelah lulus kuliah.

Reza memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta, dan seiring dengan penugasan kerja yang telah diterima oleh Reza, ia pun menempati sebuah mess perusahaan berlokasi di Jawa Timur.

Perjalanan pekerjaannya itu membuat Reza berteman dekat dan baik dengan Indra, Minto, dan Dikin. Setelahnya, banyak sekali kejadian mistis ketika di mess itu.

Bagaimana kejadian mistis dan konflik batinnya? Nantikan saja para pemain 'Jeritan Malam', yakni Herjunot Ali, Cinta Laura, Wingky Wiriawan, Roy Marten, dan lain-lain di bioskop Indonesia

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Cinta Laura Meraih Penghargaan Sebagai Aktris Terbaik di Festival Film Latino di AS

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas