Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jarome Kurnia dan Rebecca Klopper Sering Jalan Bareng Demi Membangun Chemistry

Dalam film Senior, Jerome dan Rebecca mengaku beberapa kali jalan bareng untuk bisa mendapatkan chemistry sebagai sepasang kekasih.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jarome Kurnia dan Rebecca Klopper Sering Jalan Bareng Demi Membangun Chemistry
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Pemain dan tim produksi film Senior usai menggelar gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019). Tribunnews.com/Bayu Indra Permana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jarome Kurnia dan Rebecca Klopper dipasangkan dalam film Senior karya MAX Picture dan Bentang Production.

Dalam film tersebut keduanya mengaku beberapa kali jalan bareng untuk bisa mendapatkan chemistry sebagai sepasang kekasih.

"Berapa kali ya, mungkin dua atau tiga kali ya kita jalan bareng," kata Rebbeca Klopper saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

"Tapi kita bukan yang sengaja banget 'eh besok jalan ya' kita kaya lebih kalau abis reading terus mau makan, ya udah makan bareng ke luar," ucapnya.

Pemain film Senior Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper saat ditemui di acara Lomba Vlog #IloveMySenior di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019)
Pemain film Senior Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper saat ditemui di acara Lomba Vlog #IloveMySenior di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019) (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Baca: Gibah Bikin Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia Klop Bangun Chemistry untuk Film Senior

Baca: Rebecca Klopper Awalnya Tak Tenang Saat Syuting Film Senior

Jarome menambahkan hal tersebut sangat membantu dirinya bisa jauh mengenal sosok Rebecca. Sebab keduanya harus bisa beradegan romantis dalam film tersebut.

"Karena kan kita dipasangkan pacaran ya, dia pernah pacaran, aku pernah pacaran. Tapi kan kita nggak pernah pacaran satu sama lain, jadinya itu fungsi kita sering jalan," ujar Jarome Kurnia.

BERITA TERKAIT

Dalam film tersebut Jarome berperan sebagai Nakula kakak kelas dari Aluna yang diperankan oleh Rebecca Klopper.

Film adaptasi dari novel online itu akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 21 November 2019.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas