Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasang Target Menikah Tahun Depan, Ini Calon Istri yang Diidamkan Atta Halilintar

Atta Halilintar, Youtuber kondang itu, hari ini, Rabu (20/11/2019), berusia 25 tahun. Ia punya target khusus di usia barunya, yakni menikah.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pasang Target Menikah Tahun Depan, Ini Calon Istri yang Diidamkan Atta Halilintar
Tribunnews/Herudin
Konten kreator Atta Halilintar ditemui saat menghadiri acara salah satu provider seluler di Jakarta, Rabu (30/10/2019). Atta Halilintar menjadi salah satu nominator Kreator Konten Digital Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2019 bersaing dengan Baim Wong, Raffi Ahmad, hingga Ria Ricis. Atta Halilintar dan Ria Ricis memang dikenal sebagai raja dan ratu YouTube di Tanah Air, bahkan Asia. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Atta Halilintar, Youtuber kondang itu, hari ini, Rabu (20/11/2019), berusia 25 tahun. Ia punya target khusus di usia barunya tersebut.

"Target menikah, sebetulnya disuruh tahun depan, tapi menurut saya jalanin dahulu. Terlebih usia saya juga masih muda, masih cari-cari dahulu" kata Atta Halilintar, saat pembukaan usaha warung Padang miliknya di Mal Kota Kasablanka, Rabu (20/11/2019).

Atta Halilintar kerap kali dikaitkan dengan beberapa wanita. Tapi ia masih pilih-pilih dahulu sosok seperti yang kelak mendampingi hidupnya.

Baca: Diduga Lakukan Penistaan Agama, Atta Halilintar Beri Pembelaan: Videonya Viral dan Jadi Pembelajaran

Baca: Atta Halilintar Usaha Warung Padang di Mal Kota Kasablanka

Baca: Video Atta Halilintar Diduga Lecehkan Agama, Dorce Gamalama: Harusnya Kamu Bersyukur atas Nikmat-Nya

"Kalau ditanya seperti apa calon yang diidamkan, saya inginkan yang tidak stres dalam menghadapi kehidupan bersama saya. Terlebih saya publik figur yang kerap kali dicari kesalahannya. Untuk itu saya mau cari yang tidak mudah stres, keluarganya juga terima saya apa adanya. Tapi sejauh ini saya masih dalam tahap pencarian" terang Atta.

Selain itu, di hari ulang tahunnya Atta juga berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sebab beberapa waktu terakhir dirinya kerap diterpa isu negatif.

"Saya ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi, saya bukalah Superman yang tiba-tiba sempurna hidupnya. Oleh sebab itu, saya akan jadikan beberapa kejadian belakangan ini untuk menjadikan saya pribadi yang lebih baik lagi" tambah Atta.

BERITA TERKAIT

Terakhir Atta mengungkapkan rasa bersyukurnya kepada orang-orang terdekatnya yang telah membuat seorang Atta Halilintar seperti saat ini.
Terutama sang Ibu, menurut Atta dirinya bisa sampai titik seperti ini tidak terlepas dari peran sang ibu.

"Saya mengucap syukur terlebih dahulu kepada Allah SWT di hari ini saya bisa berulang tahun, sebetulnya saya tidak pernah merayakan ulang tahun, tapi menurut saya ini ulang tahun yang spesial. Saya dedikasikan untuk ibu saya karena telah mendukung karir saya hingga saat ini, tanpa ibu saya, saya bukanlah siapa-siapa" tutup Atta. (M22)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas