Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita Rachel Amanda Jadi Valunteer dan Dikirim ke Kenya

Rachel Amanda pun memberikan penjelasan. Rupanya ia sedang menjadi volunteer, dalam sebuah konferensi Internasional mengenai populasi dan pembangunan.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Cerita Rachel Amanda Jadi Valunteer dan Dikirim ke Kenya
instagram.com/auroramanda95
Rachel Amanda 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CILANDAK - Beberapa waktu lalu, bintang film dan sinetron Rachel Amanda (24) sempat mengunggah sebuah foto dirinya berada di Kenya, Afrika.

Tentu foto Rachel Amanda menimbulkan banyak pertanyaan dari publik yang melihatnya, sedang apa ia disana?

Rachel Amanda pun memberikan penjelasan. Rupanya ia sedang menjadi volunteer, dalam sebuah konferensi Internasional mengenai populasi dan pembangunan.

Baca: Cuplikan Trailer Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Rilis, Ardhito Pramono Perankan Manajer Band

"Memang aku diajak teman awalnya ikut volunteer itu sama teman. Akhirnya yaudah dicoba," kata Rachel Amanda yang ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' di kantor Visinema Pictures, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam konfrensi internasional tersebut, Manda menegaskan bahwa ia bersama temannya dan volunteer lain membahas tentang permasalahan populasi, wanita, kesehatan seksual, dan remaja.

Selain diajak teman, Manda menegaskan bahwa alasan dirinya mau mengikuti dikarenakan konferensi internasional tersebut sudah pernah dibuat tahun 1994, baru digelar lagi setelah 25 tahun kemudian.

Baca: Viral Gadis Cantik Menikahi Pria Afrika, Kini Pamer Foto-foto Terbaru Bareng Suami

BERITA REKOMENDASI

"Ya saya pernah mendengar soal ini kemudian tahu perkembangannya gimana. Jadi kebetulan aku salah satu delegasi pemuda yang ikut konfrensi disana," jelasnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 itu tak menampik bahwa proses dirinya ikut menjadi valunteer, dikarenakan didaftarkan oleh temannya sendiri.

Pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora mengaku kata temannya, ia dianggap berpotensi menjadi volunteer untuk ke Kenya.

"Aku sempat nanya, 'kenapa rekomendasiin gua'. Katanya karena aku anak psikolog gitu. Cuman ya bersyukur aja sih, aku sebagai seniman kemudian ikut jadi valunteer, aku mencoba memberikan ajakan juga kepada semuanya," ujar Rachel Amanda. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas