Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adegan Ini Bikin Sheila Dara Aisha Merasa Diuji Emosinya

Ada adegan yang paling sulit untuk dilewatkan Sheila Dara Aisha (27) dalam proses syuting film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adegan Ini Bikin Sheila Dara Aisha Merasa Diuji Emosinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheila Dara ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada adegan yang paling sulit untuk dilewatkan oleh bintang film dan penyanyi Sheila Dara Aisha (27) dalam proses syuting film terbarunya yang bertajuk 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu'.

Sheila Dara Aisha enggan menyebutkan apa adegannya.

Hanya saja adegan tersebut menjadi sebuah scene yang paling klimaks, dalam perannya sebagai Kirana alias Ran.

"Diambilnya dari pertama, tapi justru itu adegan klimaksnya. Makanya susah buat aku lewatin," kata Sheila Dara Aisha yang ditemui bersama Morgan Oey, disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Sheila mengatakan bahwa adegan itu berisi tentang jeritan hati antara Ran dengan Eggy yang diperankan oleh Morgan Oey.

Baca: Sheila Dara Aisha Kaget Syuting Pertama Langsung Adegan Ciuman dengan Morgan Oey

Baca: Sheila Dara Bikin Morgan Oey Terbawa Perasaan Saat Syuting Eggnoid

Morgan Oey yang ditemui bersama Sheila Dara disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).
Morgan Oey yang ditemui bersama Sheila Dara disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena di situ kita kan mengungkap kefrustrasian kita masing-masing. Jadi padahal scene awal kita lagi happy happy terus tiba-tiba dikasih scene itu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Pasti ya kemampuan akting aku keuji banget," tambahnya.

Agar adegan itu bisa dilewati, dara manis kelahiran Bandung, 24 September 1992 itu harus bisa menggali emosinya terhadap Morgan.

"Ya sudah kita jangan jalan bareng-bareng dulu deh. Kita jaga jarak dulu bangun emosi masing-masing. Dan itu takenya lumayan lama banget," jelasnya.

Awalnya ragu untuk bisa melewatinya. Namun, setelah melihat adegan susah itu dalam sebuah film yang utuh, Sheila merasa puas karena sudah totalitas demi pekerjaannya.

"Dan malah setelah lihat jadi salah satu scene favorite akuh," ujar Sheila Dara Aisha.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas