Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheila Dara Aisha Kaget Syuting Pertama Langsung Adegan Ciuman dengan Morgan Oey

Sheila Dara Aisha (27) dan Morgan Oey (29) dipasangkan menjadi sahabat mesra dalam film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sheila Dara Aisha Kaget Syuting Pertama Langsung Adegan Ciuman dengan Morgan Oey
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Morgan Oey yang ditemui bersama Sheila Dara disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan penyanyi Sheila Dara Aisha (27) dan Morgan Oey (29) dipasangkan menjadi sahabat mesra dalam film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu'.

Dalam film tersebut, Sheila Dara Aisha berperan sebagai Kirana alias Ran, dan sementara Morgan Oey berperan sebagai Eggy.

Sheila Dara Aisha dan Morgan Oey mengakui bahwa dirinya baru pertama kali bekerjasama sebagai lawan main di film karya rumah produksi Visinema Pictures.

Ada satu adegan dimana Sheila dan Morgan harus beradegan ciuman. Bukan layaknya sebagai sahabat, justru bahkan seperti sepasang kekasih.

"Adegan itu (ciuman) diambil pas awal kali proses syuting berlangsung," kata Morgan Oey yang ditemui bersama Sheila Dara disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

"Iya benar perdana banget kalau enggak salah ambil gambar itu (ciuman). Jujur kita kaget banget," timpal Sheila Dara Aisha.

Baca: Agar Saling Memiliki, Sheila Dara Buka dan Nyamankan Hati Bersama Morgan Oey

Baca: Sinopsis Film Eggnoid Tayang di Bioskop Mulai 5 Desember 2019, Adaptasi dari Cerita Webtoon

 

Norgan Oey disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).
Norgan Oey disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Morgan Oey tak menampik bahwa ia dan Sheila sama-sama kebingungan ketika sutradara Naya Anindita meminta adegan ciuman itu dilakukan di awal proses syuting berlangsung.

"Jujur waktu scene itu kita enggak ada reharsal," ucap Morgan.

"Takutnya kalau banyak reharsal takutnya rasanya enggak ada. Karena kita sudah tau apa yg kita ekspektasikan," timpal Sheila lagi.

Sheila Dara ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).
Sheila Dara ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Alasan tak ada reharsal adegan ciuman, selain nantinya rasanya berbeda, memang Morgan dan Sheila tak mau terlihat adegan itu sudah di setting sebelumnya.

"Itu organik karena itu scene sebenanrya berkelanjutan ada scene awalan dulu, curhat satu sama lain dan baru kesana," ungkap Morgan.

Lebih lanjut, Morgan beruntung sang sutradara mempercayakan adegan ciuman itu kepada dirinya dan juga Sheila agar adegan itu memiliki rasa yang bisa disampaikan ke penonton.

"Untungnya kita dikasih kepercayaan dan tanggung jawab. Jadi kami dimudahkan," ujar Morgan Oey.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas