Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Amanda Manopo Rajin Waxing untuk Kebersihan Ketiak

Memiliki ketiak bersih jadi modal kepercayaan diri bagi perempuan, khususnya mereka yang sering mengenakan pakaian atasan tak berlengan.

Amanda Manopo Rajin Waxing untuk Kebersihan Ketiak
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Amanda Manopo berikan keterangan mengenai film barunya yang bergenre horor, berjudul Bisikan Iblis di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018). Dalam film tersebut, ia berperan sebagai siswi SMA yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang yang akan terjadi. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ferianto Hadi

TRIBUNNEWS.COM - Memiliki ketiak bersih jadi modal kepercayaan diri bagi perempuan, khususnya mereka yang sering mengenakan pakaian atasan tak berlengan.

Makanya, memelihara bagian ketiak jadi rutinitas yang tak pernah dilupakan kaum hawa.

Artis cantik Amanda Manopo punya tips sendiri bagaimana menjaga kebersihan menjaga ketiak agar bersih dan tidak bau. Seperti diketahui, Amanda kerap mengenakan busana tanpa lengan dalam rutinitas kesehariannya.

Amanda yang kini berusia 20 tahun itu mengatakan, untuk mengatasi bau badan, termasuk ketiak, ia menggunakan parfum atau deodoran.

Nah, lalu bagaimana cara Amanda membersihkan ketiaknya dari bulu ketiak?

Baca: Amanda Manopo Nyaman Bintangi Film Drama Percintaan

Baca: Bisikan Iblis, Film Horor dengan Nuansa Drama dan Persahabatan dan Kekeluargaan

Baca: Pose Romantisnya Bersama Sang Kekasih Disebut Foto Pranikah, Ini Kata Christ Laurent

Baca: Bisikan Iblis, Film Horor dengan Nuansa Drama dan Persahabatan dan Kekeluargaan

Amanda Manopo mengaku lebih suka melakukan waxing untuk bulu ketiaknya. Alasanya, membersihkan bulu ketiak dengan metode waxing lebih membuatnya nyaman.

"Paling penting tidak membuat ketiak kita jadi hitam ya. Karena kalau dicukur kan bisa hitam biasanya ya," ungkap Amanda Manopo di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Biasanya, ia melakukan waxing setiap tiga pekan sekali saat bulu ketiaknya mulai tumbuh.

"Kalau aku lebih suka waxing tiga minggu sekali karena biar nggak terlalu lebat (bulu ketiaknya)," imbuhnya.

Proses waxing membuat rambut tercabut hingga ke akarnya, dan kandungan lilin akan melambatkan proses pertumbuhan rambut.

Setelah waxing biasanya dioleskan pelembap, maka kulit tidak menjadi gatal dan iritasi. Tapi, proses waxing yang kurang steril berisiko menimbulkan luka, bahkan keloid.

Meski kertas waxing banyak dijual di pasaran, para ahli kecantikan banyak menyarankan agar lebih baik melakukannya di salon khusus waxing agar lebih aman.

Amanda berpesan kepada para perempuan, agar menghindari mencukur bulu ketiak apalagi dengan cara yang salah. Selain itu, ia juga menyampaikan saran sebaiknya tak menggunakan cream untuk membersihkan ketiak.

"Untuk para wanita jangan pernah dicukur atau pakai cream-cream. Karena kalau pakai cream itu bisa bikin tambah lebat dan gatel. Itu yang bikin hitam juga," ungkapnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas