Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berakting di Film yang Sama, Morgan Oey Buka-bukaan tentang Sheila Dara

Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha beradu akting sebagai Eggy dan Ran, dua sahabat yang menaruh perasaan dalam film Eggnoid.

Berakting di Film yang Sama, Morgan Oey Buka-bukaan tentang Sheila Dara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Morgan Oey yang ditemui bersama Sheila Dara disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha beradu akting sebagai Eggy dan Ran, dua sahabat yang menaruh perasaan dalam film Eggnoid.

Proses syuting membuat keduanya jadi lebih mengenal dan Morgan maupun Sheila buka-bukaan tentang sifat masing-masing dan perbedaan kepribadian mereka dengan karakter yang diperankan.

Menurut Morgan, Sheila jauh lebih periang dibandingkan karakter Ran yang dirundung kesedihan setelah ditinggal kedua orangtuanya dan hidup sebatang kara.

Morgan Oey saat ditemui di kawasab Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019)
Morgan Oey saat ditemui di kawasab Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Sheila lebih optimis dibandingkan Ran. Kalau Ran melihat sesuatu dari perspektif pesimis, kayak 'ah ya sudah ah'. Kayak enggak percaya hidup, seperti orang-orang depresi," jelas Morgan.

Tapi, Morgan berpendapat ada satu kelebihan pada karakter Ran yang sedikit berbeda dari diri Sheila. Sembari berkelakar, Morgan mengatakan bahwa Ran adalah karakter perempuan tegas yang betul-betul tahu apa yang dia inginkan.

"Kalau Sheila dia cuma punya satu kata pamungkas, 'terserah'," ungkap Morgan seraya tertawa.

Sheila menimpali, Morgan juga punya karakter serupa dengannya. Pada akhirnya kesamaan itu sering membuat keduanya kesulitan ketika harus memutuskan sesuatu.

Eggnoid 2019
Eggnoid 2019 (IMDb.com)

"Makanya kalau kita lagi makan berdua, kita enggak bisa rely to each other," seloroh Sheila.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita. Film Eggnoid akan tayang pada 5 Desember 2019. (TribunnewsWiki.com)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas