Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bigo Membawa Realitas Daring ke Panggung Luring

Boron Zhang mengatakan, selama masa kemitraan tersebut, pihaknya menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy

Bigo Membawa Realitas Daring ke Panggung Luring
IST
Bigo Live 

TRIBUNNEWS.COM - Platform sosial video terkemuka global, Bigo Live bekerja sama dengan acara reality show Take Me Out Indonesia, untuk tiga episode selama tanggal tayang 24 November, 30 November, dan 1 Desember.

Marketing Head Bigo Live Indonesia Boron Zhang mengatakan, selama masa kemitraan tersebut, pihaknya menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing di acara tersebut. 

“Kemitraan ini menandakan era baru bagi Bigo Live. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur. Kemitraan ini juga memperbolehkan kami untuk menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan, di mana kami dapat membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan dengan melibatkan para broadcaster kami secara langsung,” kata Marketing Head Bigo Live Indonesia, Boron Zhang, Rabu (4/12/2019).

"Take Me Out merupakan salah satu reality show paling populer di Indonesia dan ini menjadi sebuah langkah besar bagi kami dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal," lanjutnya.

Beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21.9 juta pengguna aktif bulanan dan Indonesia sebagai salah satu pasarnya yang paling signifikan, Bigo Live percaya bahwa kerja sama ini akan bermanfaat bagi mereka untuk menjangkau target audience yang lebih banyak lagi, serta menciptakan peluang untuk mengekspos brand dan nilai-nilai perusahaan mereka secara lebih lanjut.

“Kerja sama ini menawarkan manfaat yang sangat besar bagi kedua belah pihak. Bagi Take Me Out, kami menawarkan pilihan eligible ladies yang lebih banyak dan bervariasi serta membuka kesempatan bagi Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah mereka akses sebelumnya,” kata Boron Zhang.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas