Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Artis

Panji Petualang Teriak 'Digigit' Hewan Terganas Peliharaan Irfan Hakim: Jempol Bisa Hilang !

Panji Petualang teriak ketika dirinya digigit hewan terganas peliharaan Irfan Hakim, Irfan Hakim ketakutan.

Panji Petualang Teriak 'Digigit' Hewan Terganas Peliharaan Irfan Hakim: Jempol Bisa Hilang !
Youtube/De Hakims
Panji Petulang saat mencoba masuk ke kandang hewan terganas di rumah Irfan Hakim 

TRIBUNNEWS.COM -- Bukan Panji Petualang namanya jika tidak bisa menaklukan hewan ganas.

Bahkan hewan paling ganas di rumah Irfan Hakim pun bisa tunduk di bawah Panji Petualang.

Hal itu membuat Irfan Hakim, sang pemilik terkejut karena bertahun-tahun memelihara hewan tersebut tak pernah bisa seperti itu.

hewan ini merupakan satu-satunya binatang yang tidak pernah diekspose Irfan Hakim karena sangat Galak.

"Mumpung (Panji Petualang) ada di rumah, ada satu binatang yang nggak pernah gue expose sama sekali. Karena gw juga teorinya nggak tahu, informasi soal binatang itu gak begitu banyak, akhirnya ketika Panji di sini gw minta (cek) karena gw nggak bisa juga meng-handle nya, Galak banget guys," kata Irfan Hakim dilansir dari Youtube deHakims Selasa (3/12/2019) dengan judul "HEW4N T3RG4NAS DI RUMAH JOGLO..! Bulus Ivory | Feat. Panji Petualang".

"Tapi beneran Galak A?," tanya Panji Petualang penasaran.

"Bener Galak, jadi gw tuh punya tiga ekor masih kecil-kecil banget, nah sekarang yang dua dihajar sama dia sampai mati," ungkap Irfan Hakim.

"Serius A?," ujar Panji Petualang yang makin kaget.

"Iya sampai mati," kata Irfan Hakim meyakinkan.

"Oh berarti dominan banget ya dia di sini?," tanya Panji Petualang.

Halaman selanjutnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: TribunnewsBogor.com
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas