Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Bakal Konser Keliling Indonesia Tahun Depan

Glenn Fredly (44) merasakan waktu yang berjalan cukup cepat. Ia tidak merasa sudah hampir 25 tahun berkarier di industri musik tanah air.

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Bakal Konser Keliling Indonesia Tahun Depan
Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Penyanyi Glenn Fredly turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly (44) merasakan waktu yang berjalan cukup cepat. Ia tidak merasa sudah hampir 25 tahun berkarier di industri musik tanah air.

Glenn Fredly pun akan merayakannya dengan menggeLar konser di berbagai kota sepanjang tahun 2020 mendatang.

Menurut Glenn Fredly konser tersebut dilakukan sebagai napak tilas perjalanan kariernya.

Konser akan dimulai di kota Surabaya, dilanjutkan ke wilayah Indonesia Timur kemudian puncaknya akan digelar di Jakarta.

"Ada beberapa kota yang saya pilih, di antaranya Surabaya, kemudian di Maluku atau Ambon pada sekitar September dan ditutup di Jakarta di awal 2021 nanti," ujar Glenn Fredly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Glenn Fredly menyebut, konser spesial itu tidak hanya merayakan karier bermusiknya selama 25 tahun.

Baca: Apa Kabar Kehamilan Mutia Ayu? Glenn Fredly Hanya Bilang Begini

Baca: Soal Agnez Mo Glenn Fredly Sebut Wakil Rakyat Lebih Malin Kundang, Fadli Zon Minta Pencerahan

Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).
Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Namun ia berusaha memberikan apresiasi kepada pihak yang telah mendukung sepanjang perjalanan karir suami Mutia Ayu ini.

Dalam konser itu, Glenn Fredly akan menyajikan konsep berbeda.

Glenn Fredly akan mengajak sejumlah pihak untuk berkolaborasi.

Kolaborasi ini dilakukan sebagai bentuk terimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini berjasa atau berkesan dalam perjalanan karier Glenn.

Penyanyi Glenn Fredly (kanan) turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Penyanyi Glenn Fredly (kanan) turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

"Jadi bukan untuk merayakan saya, tapi merayakan orang-orang yang sudah membawa saya pada titik ini, ya teman-teman media, teman-teman penikmat musik, orang-orang yang berkarya bersama saya, orang-orang yang ada di sekeliling saya yang selama ini sudah kasih suport," ungkap Glenn Fredly.

Dalam konser tersebut nantinya Glenn Fredly akan menghadirkan musik dalam penyajian cukup berbeda.

Glenn Fredly akan mencoba memadukannya dengan sejumlah lintas disiplin. Namun Glenn belum mau merinci konsep seperti apa yang dimaksud.

"Saya bisa kasih share sedikit bahwa saya tuh terinspirasi dan dibantu dari lintas disiplin. 25 tahun berkarier saya melihatnya bukan sekadar bermusik aja tapi mempertemukan saya dengan dunia science, olahraga, lintas disiplin di luar musik, itu yang bisa saya kasih gambaran yang nantinya akan ada program untuk ke sana," tandas Glenn Fredly.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas