Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seperti Ran di Eggnoid, Shaila Dara Masih Belum Move On dari Vidi Aldiano?

Jalinan asmara yang pernah terbangun antara pasangan aktris Sheila Dara Aisha dan penyanyi Vidi Aldiano telah kandas beberapa waktu lalu.

Seperti Ran di Eggnoid, Shaila Dara Masih Belum Move On dari Vidi Aldiano?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sheila Dara Aisha yang ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Jalinan asmara yang pernah terbangun antara pasangan aktris Sheila Dara Aisha dan penyanyi Vidi Aldiano telah kandas beberapa waktu lalu.

Namun warganet kembali mempertanyakan hubungan mereka saat Vidi mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram lengkap dengan caption yang menyebut dia sedang bersama orang-orang istimewa.

Sontak warganet berkomentar, sebagian berseru senang dan berharap Sheila dan Vidi yang dulu pernah berpacaran selama dua tahun bisa kembali jadi pasangan kekasih.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Apakah ini artinya Sheila Dara belum move on dari Vidi Aldiano?

Meski hubungan asmara telah berakhir, namun Sheila mengaku dia dan Vidi tetap berhubungan baik selayaknya teman baik.

Kisah cinta yang kandas tidak membuat keduanya lantas jadi menjauh dan bermusuhan.

"Kami tetap dekat kok, soalnya keluargaku dan keluarganya dia memang sudah akrab."

"Hubungan kami tetap terjaga dengan silaturahmi, kami tetap berteman baik sampai sekarang," ujar Sheila.

Soal move on, Sheila Dara Aisha bercerita peran barunya di film Eggnoid harus melakukan hal yang serupa ketika ditimpa kejadian yang menyakitkan dalam hidup.

"Aku berperan jadi Kirana, anak sebatang kara yang harus move on setelah ditinggal oleh kedua orangtuanya," kata Sheila.

Suasana hatinya yang selama ini kelam mulai terang benderang semenjak kehadiran Eggy (Morgan Oey), pria tampan yang "menetas" dari telur misterius.

Sheila Dara saat ditemui di kantor Visinema Picture, Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).
Sheila Dara saat ditemui di kantor Visinema Picture, Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Aku enggak sabar pengin nonton filmnya karena proses syutingnya seru banget dan kerja bareng Morgan rasanya sangat menyenangkan," tutur dia.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara.

Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita. Film Eggnoid akan tayang pada 5 Desember 2019 di bioskop-bioskop Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas