Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sukses Gelar Konser 2 Hari, Day6 Janji Bakal Kembali ke Indonesia

Salah satu band asal Korea Selatan Day6 sukses menggelar konser selama 2 hari di Tennis Indoor Senayan

Sukses Gelar Konser 2 Hari, Day6 Janji Bakal Kembali ke Indonesia
MecimaPro
Day6 sukses menggelar konser selama 2 hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 25-26 November 2019 

TRIBUNNEWS.COM – Salah satu band asal Korea Selatan Day6 sukses menggelar konser selama 2 hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 25-26 November 2019. Band beranggotakan Sungjin (vokal, gitar), Jae (vokal, gitar), Young K (vokal, bass), Wonpil (vokal, keyboard) dan Dowoon (drum) tampil memukau menghibur para My Day, sebutan fans fanatik mereka.

Banyak lagu yang mereka bawakan mulai dari Sweet Chaos, Headache, Warning, Shoot Me, Cover, You Were Beautiful hingga Congratulations. Sepanjang konser selama dua hari tersebut, para My Day selalu tampak bernyanyi bersama Day6. Memang sejak pertama kali menggelar konser, My Day Indonesia selalu hafal setiap lirik dari lagu yang dibawakan band Korea Selatan satu ini.

Menggelar konser selama dua dan sambutan My Day Indonesia yang benar-benar hangat membuat Day6 benar-benar bahagia dan senang.

“Konser kali ini dua hari. Semalam saya bahagia dan hari ini sangat bahagia sekali. Terima kasih sudah mengikuti nyanyian kami selama konser. Senang sekali rasanya bisa bernyanyi dan menari bersama. terima kasih telah meluangkan waktu berharga kalian bertemu kami,” ujar Wonpil.

Wonpil pun menjanjikan dirinya dan anggota Day6 lainnya akan kembali lagi datang ke Indonesia.

“Saya berharap sampai kita kumpul lagi dan ke sini, kalian (My Day) sehat-sehat, tak boleh sakit. Tunggu sebentar lagi ya kami akan datang dengan lagu dan panggung lebih baik. Perhatikan perjalanan kami kedepannya. Sampai jumpa lagi My Day,” ujar Wonpil.

"Jadi konser kali ini itu dua hari ya, semalam saya sudah bahagia banget dan hari ini saya bahagia sekali rasanya. Terima kasih banyak sudah mengikuti nyanyian kami selama konser. Senang sekali rasanya kita bisa nyanyi bersama, loncat bersama dan terima kasih telah meluangkan waktu yang berharga kalian untuk bertemu kami," ujar Wonpil dari atas panggung.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas