Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tunda Liburan Akhir Bareng Istri, Glenn Fredly Menggantinya dengan Main Musik

Penyanyi Glenn Fredly tak mempersoalkan bekerja di akhir tahun dan menunda liburannya bersama istri tercinta, Mutia Ayu.

Tunda Liburan Akhir Bareng Istri, Glenn Fredly Menggantinya dengan Main Musik
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Penyanyi Glenn Fredly akan kembali merilis single terbarunya, berjudul Kembali ke Awal. Lagu yang ditulis sendiri olehnya berdasarkan pandangan pribadinya mengenai kisah asmara ini akan dirilis sebagai salah satu soundtrack film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa yaitu Twivortiare yang dibuat oleh rumah produksi film MD Pictures Tbk dan diperankan oleh Reza Rahadian dan Raihaanun. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly tak mempersoalkan bekerja di akhir tahun dan menunda liburannya bersama istri tercinta, Mutia Ayu.

Seperti diketahui, pada 29 Desember Glenn akan mengisi konser yang digelar Sinar Mas Land di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Menurut Glenn Fredly, bermusik sudah ia anggap liburan yang dapat memberikan ketenangan sekaligus kepuasan.

"Mau dimanapun dan kapanpun, kalau itu main musik bagi saya itu sudah kayak liburan," ungkap Glenn di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca: Rayakan 25 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Bakal Konser Keliling Indonesia Tahun Depan

Baca: Apa Kabar Kehamilan Mutia Ayu? Glenn Fredly Hanya Bilang Begini

Penyanyi Glenn Fredly turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Penyanyi Glenn Fredly turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

"Biar cuma akustik, selama saya diberi ruang eksplorasi besar pasti saya ada di situ. Main musik itu ibarat liburan. Saya datang ke kota mana, kuliner sekalian," Glenn menambahkan.

Glenn Fredly juga menyatakan sang istri tidak mempermasalahkan dirinya mengambil job di akhir tahun.

Karena menurutnya, liburan bersama sang istri bisa dilakukan kapan saja.

"Ya dia tidak masalah namanya kerja. Dia orangnya sama kayak saya, simple. Nonton musik juga sudah seperti liburan bagi dia " kata dia.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas