Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Polisi Sudah Layangkan Surat Panggilan

Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan Angel Lelga, terkait kasus penggerebekan di rumahnya.

Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Polisi Sudah Layangkan Surat Panggilan
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Vicky Prasetyo sedang berada di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/2/2019). Menurut dia, tipe cewek ala Vicky Prasetyo yaitu hidung mancung, langsing, kurus, lucu, dan cantik. Semua tipe tersebut cocok di Anggia Chan. Anggia Chan merupakan wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Vicky Prasetyo. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM - Vicky Prasetyo sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan Angel Lelga, terkait kasus penggerebekan di rumahnya.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya menyebut pihaknya sudah melayangkan surat panggilan terhadap Vicky Prasetyo.

"Secara prosedur kita panggil yang bersangkutan sebagai status tersangka. Sebelumnya kita sudah gelarkan perkara ini pada beberapa waktu lalu," ujar Kompol Andi Sinjaya di Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Meski demikian saat dihubungi Warta Kota, Vicky mengaku belum tahu adanya penetapan tersangka kepada dirinya.

"Mungkin lagi dalam proses, tapi sudah kita kirim sudah kita layangkan. Mungkin dalam waktu dekat ini akan diterima sama yang bersangkutan," begitu kata Kompol Andi menanggapi pengakuan Vicky.

Baca: Resmi Jadi Tersangka Kasus Penggerebekan Angel Lelga, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo: Ya Enggak Papa

Baca: Ditetapkan Tersangka Berkat Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Kasus Apa Ya?

Baca: Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pekan Depan Diperiksa Polisi

Vicky akan diperiksa sebagai tersangka pada pekan depan. Polisi memberikan waktu tiga hari bagi Vicky untuk memenuhi panggilan itu. Jika panggilan pertama diabaikan, polisi akan melayangkan surat pemanggilan kedua.

"Yang jelas untuk memenuhi waktu pemanggilan itu minimal tiga hari ya. Kalau belum datang prosesnya nanti kita panggil kedua ya. Kalau tidak hadir juga kita akan jemput," ujar Kompol Andi.

Angel Lelga sebelumnya melaporkan balik Vicky berdasarkan pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan pencemaran nama baik dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Penetapan ini lantaran tidak terbuktinya tudingan perzinaan saudara Vicky terhadap istrinya saat itu Angel Lelga yang dilaporkan dan diadukan ke polisi. Dan akhirnya Angel melaporkan kembali dan kami tetapkan tersangka,” tutur Kompol Andi.

Adapun barang bukti yang dikantongi polisi yakni berita video liputan dari infotainment.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas