Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Kakak Iparnya, Kondisi Ashanty Tak Perlu Lagi Dicemaskan

Kondisi Ashanty sempat drop setelah didiagnosa mengidap autoimun. Badannya bentol-bentol dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Kata Kakak Iparnya, Kondisi Ashanty Tak Perlu Lagi Dicemaskan
Instaram @ashanty_ash
Ulangtahun ke-36 Ashanty diberi hadiah apartemen mewah di kawasan Pondok Indah oleh Keluarga A6 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi Ashanty, istri Anang Hermansyah, sempat drop setelah didiagnosa mengidap autoimun. Badannya bentol-bentol dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kini, Ashanty saat membaik dan menjalani aktivitas seperti biasanya. Tak hanya itu, ia kabarnya jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga tercinta.

Kakak ipar Ashanty, Liza Natalia (43) buka suara terkait kondisi kesehatan istri dari musisi dan politikus Anang Hermansyah itu saat ini.

"(Kondisi Ashanty) Ya berangsur sudah baik kayaknya sih dan enggak ada yang perlu dikhawatirkan ya," kata Liza Natalia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Liza Natalia menegaskan jika Ashanty terus kepikiran soal penyakitnya, alhasil ibu empat anak itu akan kembali drop dan masuk rumah sakit lagi.

Baca: Gara-gara Cilok, Ashanty Ribut dengan Suaminya, Anang Hermansyah Ketus: Biar Penyakitan!

Baca: Ashanty Drop Lagi setelah Makan Cilok, Anang Marah hingga akan Membatalkan Rencana Bepergian

Baca: Perubahan Penampilan Ashanty Setelah Divonis Autoimun, Lebih Sendu dan Semakin Kurus

"Kasarnaya kan kalau orang sakit kalau dipikirin ngerasa sakit lagi kan. Mungkin dia (Ashanty) saat ini enggak memikirkan sakitnya," ucapnya.

Liza Natalia saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).
Liza Natalia saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Lantaran enggan memikirkan penyakit autoimunnya, Liza menganggap Ashanty sudah sehat. Sebab saat ini, Ashanty sedang berlibur ke Korea Selatan bersama keluarganya.

"Mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak enggak mau dipikirin namanya sakitkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Liza berharap berjalannya waktu, Ashanty bisa sembuh lagi dan semakin semangat dalam menjalani kehidupannya.

"Mudah-mudahan dengan waktu dan kemauan pengin sembuhnya juga kan kuat, mudah-mudahan sih enggak ada yang perlu di khawatirin," ujar Liza Natalia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas