Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

DAY6 Sukses Bikin Fans Indonesia Terharu

Di sela konser “GRAVITY IN JAKARTA” pada hari kedua Minggu (1/12/2019) Young K, salah satu personel grup band DAY6 membuat penggemar terharu.

DAY6 Sukses Bikin Fans Indonesia Terharu
MecimaPro
Konser dua hari DAY6 pada 30 November dan 1 Desember 2019 lalu. 

Di sela konser “GRAVITY IN JAKARTA” pada hari kedua Minggu (1/12/2019) Young K, salah satu personel grup band DAY6 membuat penggemar terharu.

"Kalian mau datang kembali pada kami? Kami akan kembali pada kalian, tetapi berjanjilah dua hal, pertama yang lebih penting tetap sehat, kalau tidak sehat kalian tidak akan bisa datang ke konser kami," katanya kepada My Day (nama fandom DAY6).

Pencipta sejumlah lirik lagu DAY6 itu lalu melanjutkan permintaan kedua mengatakan, "Yang kedua, ini harapan kami, kalian selalu bahagia. Janji menepati dua hal ini ya? Tetap sehat dan bahagia,".

Member selanjutnya, Wonpil mengaku bahagia karena My Day ikut bernyanyi sepanjang konser.

"Senang sekali kita bisa bernyanyi, melompat bersama, meluangkan waktu yang sangat berharga kalian untuk datang ke konser kami. Terima kasih. Tunggu sebentar lagi ya, kami akan datang dengan lagu yang lebih baik. My Day mantap," sambung dia.

Dalam kesempatan itu, Dowoon yang mengaku mendapatkan kenangan luar biasa berjanji akan kembali datang ke Jakarta.

"Kami akan datang (lagi) dengan karya yang lebih baik," tutur dia.

DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" berlangsung selama dua hari yakni 30 November dan 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan. Konser ini menjadi kali kedua para pelantun "Letting Go" itu tampil solo di hadapan para penggemar mereka di Indonesia.

Setelah Jakarta, mereka akan bertolak menuju Bangkok, Thailand pada 7 Desember mendatang, lalu Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid pada Januari 2020.

Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas