Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perankan Tokoh yang Sama, Arifin Putra Pelajari Gerak Tubuh Bio One

Arifin Putra banyak mempelajari gerak tubuh Bio One di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Sebab, Bio One dan dirinya memerankan satu tokoh yang sama,

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perankan Tokoh yang Sama, Arifin Putra Pelajari Gerak Tubuh Bio One
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Arifin Putra saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arifin Putra banyak mempelajari gerak tubuh Bio One di film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Sebab, Bio One dan dirinya memerankan satu tokoh yang sama, yakni Rayhan.

Bio One memerankan sosok Rayhan muda sementara Arifin Putra mendapat porsi di Rayhan dewasa. Ketika proses syuting scene yang diambil lebih dulu adalah perjalanan hidul Rayhan muda.

Itu mengapa Arifin Putra banyak mempelajark gesture, emosi dan cara akting Bio One sebagai sosok Rayhan di masa muda. Rayhan dewasa yang diperankan oleh Arifin akan banyak mengambil porsi di part 2 film tersebut.

"Pertama-tama Bio One sama aku kita harus samain persepsi dulu. Setelah itu ya udah, aku harus ikuti Bio One karena dia kan syuting duluan," kata Arifin Putra saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Ada beberapa hal yang harus aku ikutin dari dia kayak cara jalannya, atau misalnya gerak gerik dari dia," lanjutnya.

Arifin Putra menjelaskan perbedaan tokoh Rayhan muda dan dewasa yang nantinya akan terlihat di part ke dua film tersebut.

Para pemain dan sutradara film Rembulan Tenggelam di Wajahmu usai menggelar gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).
Para pemain dan sutradara film Rembulan Tenggelam di Wajahmu usai menggelar gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
BERITA TERKAIT

Di part satu, sosok Rayhan muda terlihat sangat emosional dan berapi-api. Sedangkan di part dua, Rayhan dewasa akan jauh lebih tenang.

"Rayhan muda kan sangat berapi-api kan ya karena emang asal muasal dia sebagai anak yatim piatj yang merasa ditinggal sama orangtuanya, dan dia selalu berantem terus," ujar Arifin.

"Sementara Arifin dewasa lebih tenang. Salah satu penentunya kenapa dia lebih tenang adalah masuknya peran Fitri yang diperankan Anya Geraldine," katanya.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu produksi MAX Picture rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019. Film tersebut diadaptasi dari novel karya Tere Liye dengan judul yang sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas