Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pramugari Garuda Ungkap Pelecehan Seksual yang Dialami Temannya, Diminta Karaoke oleh Oknum Direksi

Pramugari Garuda Indonesia mengungkap pelecehan seksual yang dialami oleh seorang pramugari di maskapai berpelat merah tersebut.

Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in Pramugari Garuda Ungkap Pelecehan Seksual yang Dialami Temannya, Diminta Karaoke oleh Oknum Direksi
Tribunnews.com/WartaKotalive
Pramugari Garuda Indonesia mengungkap pelecehan seksual yang dialami oleh seorang pramugari di maskapai berpelat merah tersebut saat masa kepemimpinan Ari Askhara 

 TRIBUNNEWS.COM - Pramugari Garuda Indonesia membeberkan adanya pelecehan seksual yang dialami oleh pramugari di maskapai tersebut.

Pelecehan seksual tersebut terjadi di masa kepemimpinan mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda, Ari Askhara yang kini resmi dipecat.

Hal ini dikatakan oleh seorang Pramugari Garuda, Yosephine, dalam tayangan iNews Sore, pada Senin (9/12/2019).

Yosephine membongkar bahwa ada oknum direksi yang melecehkan pramugari di sana, bahkan mengajak pramugari tersebut ke karaoke.

"Mbak Yosephine sendiri pernah dengar cerita mungkin dari rekan yang lebih junior mengenai, saya setelah di kelas, saya diminta untuk apa gitu, pernah diceritakan?" tanya presenter iNews Sore, , dikutip Tribunnewswiki dari saluran YouTube Official iNews.

"Sebenarnya bukan junior, ada salah satu pengurus Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia di mana dia sudah menikah, suami istri menikah dan bekerja di Garuda," ujar Yosephine.

"Namun saat direksi sedang melakukan pertemuan terkait kartel yang di Bali, salah satu direksi itu meminta untuk si istri pramugara ini menemani dia di karaoke di Bali." lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Yosephine juga menyebut bahwa si pramugari yang telah punya suami itu terpaksa menemani para direksi di karaoke atas perinta deputi chief.

"Itu mengatasnamakan salah satu manajemen, yaitu deputi chief-nya si istri ini," ujar dia.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas