Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Iis Dahlia Mengaku Sedih Suaminya Ikut Terseret Kasus Garuda Indonesia

"Sedihnya gua karena orang-orang (warganet) enggak ngerti. Kenapa ke gua dikait-kaitinnya?" ucap Iis Dahlia

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Iis Dahlia Mengaku Sedih Suaminya Ikut Terseret Kasus Garuda Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut dan presenter Iis Dahlia di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suami Iis Dahlia (47), Satrio Dewandono terseret kasus penyelundupan sepeda motor Harley Davidson dan Sepeda Brompton mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Karena Satrio Dewandono diduga terlibat, Iis Dahlia pun terkena imbasnya.

Baca: Iis Dahlia Anggap Warganet Gila Karena Hina Suaminya Terkait Kasus Garuda Indonesia

Pedangdut berkumis tipis itu menjadi bulan-bulanan warganet yang mendapatkan komentar pedas, atas skandal Garuda Indonesia.

Iis Dahlia mengaku sangat kaget ketika mendengar kabar dan pemberitaan soal skandal Garuda Indonesia, terlebih atas dugaan keterlibatan sang suami.

"Pas awal gua dapet kabar ya sedih pasti," kata Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Namun, rasa sedih Iis Dahlia bertambah karena warganet yang melontarkan kata-kata pedas di media sosial, karena permasalahan suaminya itu.

"Sedihnya gua karena orang-orang (warganet) enggak ngerti. Kenapa ke gua dikait-kaitinnya? Kenapa dikaitin ke kehidupan gua?" ucapnya

BERITA TERKAIT

Hal yang membuat pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu adalah komentar warganet perihal kemewahan yang dimilikinya selama ini, warganet menduga hasil fasilitas dari Garuda Indonesia.

"Mereka enggak lihat apa setiap hari gue kerja seperti apa dan enggak ada urusannya, siapa yang punya motor, siapa yang punya sepeda itu, tapi gua yang kena," jelasnya.

Oleh karena itu, Iis meminta kepada warganet untuk smart terhadap sebuah pemberitaan. Sehingga nantinya, warganet tak salah kaprah dan salah mengartikan sebuah kasus, dengan berkomentar seenaknya saja.

"Jadi netizen harus pintar. Handphone pada bagus-bagus, googling, kalau orang mau naik pesawat itu seperti apa regulasinya ya kan. Peraturannya seperti apa, siapa yang bekerja, orang itu beda-beda kali," jelasnya.

Baca: Merasa Dirugikan Suami Dikaitkan Penyelundupan Harley, Iis Dahlia: Laki Gua Pilot, Bukan Sopir Ojol!

Lebih lanjut, Iis menilai kalau warganet salah sasaran jika terus menerus menghina dan memberikan komentar negatif kepada ia dan suaminya.

"Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully. Kan gila. Kenapa gue yang kena, kenapa laki gue yang kena," ujar Iis Dahlia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas