Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rocky Gerung Puji Kejujuran Yuni Shara saat Bicara Kehidupan Seks : Dia Membuka Persoalan yang Tabu

Meski mengalami KDRT, Yuni Shara mengaku saat itu tetap mau berhubungan badan dengan sang suami.

Editor: TribunnewsBogor.com
zoom-in Rocky Gerung Puji Kejujuran Yuni Shara saat Bicara Kehidupan Seks : Dia Membuka Persoalan yang Tabu
Youtube channel Rocky Gerung Official
Rocky Gerung Puji Kejujuran Yuni Shara saat Bicara soal Kehidupan Seks 

TRIBUNNEWS.COM - Kagum dengan kejujuran Yuni Shara yang secara lugas membahas kehidupan seksnya, Rocky Gerung pun memberikan apresiasi.

Menurut Rocky Gerung, uraian soal kehidupan seks yang dibahas Yuni Shara seolah jadi jalan bagi publik untuk membahas persoalan yang selama ini dianggap tabu.

Karenanya, Rocky Gerung pun menganggap bahwa pernyataan yang dilayangkan Yuni Shara soal kehidupan seks sangat autentik.

Dosen sekaligus pengamat politik itu lantas mengurai penjelasan Yuni Shara berdasarkan perspektif ilmu pengetahuan yang pernah ia pelajari.

Penyanyi senior Yuni Shara membuat pengakuan blak-blakan soal kehidupan seksnya di masa lalu dan menjadi perbincangan panas di media sosial, Kamis (19/12/2019).

Pengakuan blak-blakan Yuni Shara ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara Close The Door Corbuzier Podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier di YouTube chanel miliknya.

TONTON JUGA :

BERITA TERKAIT

Mengambil tajuk Sexual Life, acara ini mengungkap masa kelam Yuni Shara dalam kehidupan rumah tangganya dulu bersama suami pertamanya bernama Raymond Manthey.

Yuni Shara lantas mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang mengaku tidak pernah merasakan orgasme saat bersama Raymond dan juga hanya berpura-pura menikmati hubungan seks.

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," ujar Yuni Shara. (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas