Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Novia Noval Bachmid Nyanyi Lagunya Sting, Ariel Noah Sebut Penampilannya Luar Biasa

Novia Noval Bachmid tampil memukau di babak spektakuler babak 10 besar Indonesian Idol 2019. Ia menyanyikan Dessert Rose yang dipopulerkan Sting.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Novia Noval Bachmid Nyanyi Lagunya Sting, Ariel Noah Sebut Penampilannya Luar Biasa
Warta Kota/Muhammad Naufal
Novia tampil di panggung spektakuler 10 besar Indonesian Idol 2019, Senin (23/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Novia Noval Bachmid tampil memukau di babak spektakuler babak 10 besar Indonesian Idol 2019. Ia menyanyikan lagu bernuansa Timur Tengah berjudul Dessert Rose yang dipopulerkan Sting dan Cheb Mami.

Novia dinilai mampu menghibur penonton yang ada di rumah maupun yang datang langsung ke studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagi Bunga Citra Lestari yang menjadi juri pada malam hari ini, Novia Noval Bachmid tampil surprise.

"Kamu selalu memberikan surprise sesuai ekspektasi malah melebihi. Kamu salah satu kontestan yang membuat kontestan lain harus selalu waspada. Kamu setiap Minggu selalu ada peningkatan," ungkap Bunga Citra Lestari.

Baca: Aksi Mahalini di Panggung Spektakuler 10 Besar Indonesian Idol Bikin Anang Hermansyah Merinding

Ia menambahkan penampilan Novia dari waktu ke waktu sangat percaya diri. Seolah olah panggung spektakuler Indonesian idol seperti miliknya.

"Dari penampilan kamu tadi, jauh percaya diri, kamu seperti menguasai panggung, aku suka percaya diri kamu, eksekusinya bagus," tambah BCL.

BERITA TERKAIT

Bagi Ariel Noah, yang menjadi juri tamu pada malam hari ini menilai penampilan Novia sangat memukau dirinya. Novia mampu menyanyikan dua part lagu berbeda secara bersamaan.

"Kamu luar biasa menyanyinya, kalau biasa suara Sting dengan backing vocal Timur Tengah, kamu bisa ambil dua-duanya," ungkap Ariel.

Novia merupakan penampil ketiga di babak 10 besar panggung spektakuler Indonesia idol 2019.

Penampilan Novia malam hari ini sampai-sampai mendapat pujian dari pesepakbola asal klub Bali United, Irfan Bachdim yang memberikan video dukungan di layar besar Indonesian Idol.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas