Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan

Carissa Peruset akui ketagihan main film horor. Meskipun ia merasa syuting film horor lebih melelahkan dibandingkan film dengan genre lain.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lelah Sih Syutingnya Tapi Film Horor Bikin Carissa Perusset Ketagihan
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Carissa Perusset saat ditemui di Gala Premiere Surat Dari Kematian, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Carissa Peruset akui ketagihan main film horor. Meskipun ia merasa syuting film horor lebih melelahkan dibandingkan film dengan genre lain.

Bintangi film Surat Dari Kematian, Carissa Peruset mengaku sangat menyukai proses syuting film horor tersebut. Padahal Carissa mengatakan dirinya termasuk orang takut dengan hal-hal yang berhubungan dengan mistis.

"Iyaa (ketagihan) aku suka sih, seru banget dan aku sebenarnya penakut dan nggak suka film horor," ujar Carissa Perusset saat ditemui di Gala Premiere Surat Dari Kematian, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

"Tapi setelah melihat behind the scene seperti apa, udah nggak takut lagi," tuturnya.

Pemeran film Surat dari Kematian, dari kiri ke kanan, Justin Adiwinata, Carissa Perusset, Dannia Salsabilla, dan Eric Febrian berfoto bersama saat melakukan kunjungan ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019) sore. Film Surat dari Kematian menceritakan mitos dan kisah horor kampus UGM Yogyakarta yang diangkat dari novel karya Adham T Fusama. Warta Kota/Alex Suban
Pemeran film Surat dari Kematian, dari kiri ke kanan, Justin Adiwinata, Carissa Perusset, Dannia Salsabilla, dan Eric Febrian berfoto bersama saat melakukan kunjungan ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019) sore. Film Surat dari Kematian menceritakan mitos dan kisah horor kampus UGM Yogyakarta yang diangkat dari novel karya Adham T Fusama. Warta Kota/Alex Suban (Warta Kota/Alex Suban)

Dalam film tersebut Carissa mendapat banyak adegan yang menguras fisiknya. Hal tersebut cukup membuat kekasih dari Jarome Kurnia itu kelelahan.

"Lebih banyak ada adegan actionnya, lari-lari ngos-ngosan gitu," ucapnya.

Baca: 13 Film Horor yang Paling Ditunggu di Tahun 2020: The Grudge hingga A Quiet Place Part II

Baca: Kisah Carissa Perusset Dibully Saat SD, Sampai Makan Siang di Toilet

BERITA TERKAIT

Carissa Perusset berperan sebagai Kinan dalam film Surat Dari Kemarian produksi Max Picture. Kinan merupakan seorang jurnalis yang penasaran dengan beberapa kasus kematian yang ia anggap cukup janggal.

Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Januari 2020. Selain Carissa Perusset film tersebut juga dibintangi oleh Jarome Kurnia, Endy Arfian, Dania Salsabila dan Omara N. Estghlal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas