Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menikah, Pedangdut Gina Youbi Ingin Langsung Dapat Momongan, Tapi Kontrak Kerja Jadi Kendala

Personil 2Racun Gina Fipit Ariyantini atau Gina Youbi langsung disibukkan dengan seabreg pekerjaan usai menikah pada 29 Desember 2019 lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Menikah, Pedangdut Gina Youbi Ingin Langsung Dapat Momongan, Tapi Kontrak Kerja Jadi Kendala
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Vokal dangdut 2 Racun dengan formasi baru digawangi Gina Youbi dan Youfi Zeline, setelah vakum dan tidak mengeluarkan single selama dua tahun. Kembali menggebrak musik dangdut tanah air dengan merilis single Disana Menanti Disini Menunggu (Sungguh Kumerasa Resah) yang di lounching, Kamis, 8 Agustus 2019, di Yesterday Lounge, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personil 2Racun Gina Fipit Ariyantini atau Gina Youbi langsung disibukkan dengan seabreg pekerjaan usai menikah pada 29 Desember 2019 lalu.

Bahkan, ia harus menunda bulan madu bersama suaminya, Arief Fadillah.

Gina menyebut, jadwal kerja yang padat dan sudah terjadwal harus membuatnya bersikap profesional. Termasuk soal keinginannya punya momongan, harus ia pendam dulu.

"Pengennya punya lagi. Tapi harus selesaikan kontrak 2Racun nya dulu di (perusahaan) label yang sekarang," ujar Gina kepada Warta Kota, Selasa (7/1/2020).

2 Racun Kembali Hadir dengan Gebrakan Baru
2 Racun Kembali Hadir dengan Gebrakan Baru (ist)

Gina pada pernikahan sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak. Tetapi, buah hatinya itu kini ikut bersama mantan suami.

Soal bulan madu, Gina dan suami sudah merencanakan untuk pergi bersama ke Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Namun, kata Gina, bulan madu belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini.

BERITA TERKAIT

"Untuk bulan madunya ditunda dulu karena langsung kerja. Mungkin nanti diagendakan kalau sudah nggak terlalu padat," kata Gina.

Baca: Obati Kerinduran Fans, 2 Racun Menggebrak Lewat Single Disana Menanti Disini Menunggu

Baca: 2 Racun Kembali Hadir dengan Gebrakan Baru

Kakak dari Youbi Sister, Gita Youbi dan Ghea Youbi telah resmi dipersunting kekasihnya, Arief Fadillah pada Minggu (29/12) lalu.

Dalam foto-foto yang diunggah di akun media sosial instagram miliknya, kebahagiaan begitu terpancar dari Gina saat melangsungkan pernikahan itu. Ia tampil cantik dengan busana pengantin khas Sunda dengan warna dominan putih.

Rambutnya tersanggul rapi dengan balutan mahkota berwarna perak. Ia bak ratu. Sementara, sang suami terlihat gagah dengan warna baju selaras dengan busana Gina.

"Bersyukur, tentunya sangat bahagia. Serasa punya partner yang klop karena memang sejalur," ungkap Ginam

Suami Gina, Arief Fadillah juga bekerja di bidang seni. Ia adalah seorang sutradara. Itu yang membuat Gina merasa nyaman dan nyambung dalam banyak hal.

Sebagai entertainer, Gina tentu punya seabreg aktivitas, baik menyanyi maupun syuting. Kadang, pekerjaan itu dilakukannya di luar kota dan hingga berhari-hari lamanya.

Namun keduanya juga saling menghormati dan memahami aktivitas masing-masing.

Mengibaratkan hubungan bagai episode dalam hidup, Gina yang sebelumnya pernah gagal berumahtangga berharap jalinan cintanya dengan Arief akan berlangsung panjang dan kekal sepanjang hidup.

"Semoga panjang episodenya," harap Gina Yobi.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas