Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020

SOUND FLARE XPERIENCE yang akan menggemakan Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020 semakin memperkaya

Editor: FX Ismanto
zoom-in Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Pentas musik SOUND FLARE XPERIENCE akan segera digelar pada 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Hadir dalam konperensi pers diantaranya, Fun on A weekend, Andi (management), Tripo (Mayo), Basement House (Okikoto), Agung dan LilB (LilB), Sunset People Project, Heru dan Shown Ridwan G, Basement House dan Oki Koro (Ical dan Robin), DJ LilB, Alwin Wilis (Wartama Live), Arsya, Sony, Khadad (Spinach) dan Nandi (Aditama), Senin, (6 /1/2020) bertempat di Paparon Pizza Cafe,Stasiun TVRI Pusat, Jl. Gerbang Pemuda, Jaksel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SOUND FLARE XPERIENCE yang akan menggemakan Gambir Expo Kemayoran pada 1-2 Februari 2020 semakin memperkaya susunan lineup-nya dengan kehadiran dua DJ superstar dunia, Lost Frequencies dan DJ Soda.  

Lost Frequencies adalah talenta muda asal Belgia yang sedang merajai lansekap musik internasional dengan gaya elektroniknya yang unik dan eklektik. Sementara DJ Soda adalah salah satu magnet lantai dansa Asia yang banyak mengusung aliran musik hiphop dan terkenal dengan ciri khas Pipe Dance-nya.  

Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020.
Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Digelar selama dua hari di awal dekade 20-an, memfusikan dua konsep penampilan musik yang berupa band dan DJ, menghadirkan artis lokal dan internasional di atas dua panggung, SOUND FLARE XPERIENCE memang mengusung semesta konsep dua.  

Di hari pertama, 1 Februari 2020, Lost Frequencies akan menjadi headliner SOUND FLARE XPERIENCE, dengan co-headliner Boyce Avenue, sensasi YouTube yang telah memiliki perusahaan rekaman independen sendiri, 3 Peace Records. Selain itu, barisan musisi dan DJ yang akan tampil adalah Andre Dunant, Basement House x Oki Koro, Dipha Barus, Felix, JAZ, RAN, Sunset People Project, Tripo 3000, Tulus, Weird Genius, dan Yovie & Nuno.  

Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020.
Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Pada hari kedua, 2 Februari 2020, giliran DJ Soda yang menjadi headliner, dengan Boyce Avenue sebagai co-headliner, diperkaya penampilan Agung x Lil’B, Ahmad Dhani Band, Ari Irham, Club Dangdut Racun, Diskopantera, Fourtwnty, Fun on A Weekend, Kunto Aji, Langit Sore, Maliq & D'Essentials, serta Marion Jola. 

SOUND FLARE XPERIENCE yang menjadi debut festival musik internasional di Indonesia pada tahun 2020 ini adalah persembahan Wartama Live, media group yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign; Spinach Records, manajemen DJ handal yang juga event organizer spesialis musik dance yahud; dan Adhitama Live, promotor musik ternama Indonesia. 

Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020.
Panggung Musik Sound Flare Xperience Digelar 1-2 Februari 2020. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Tiket Presale 3 SOUND FLARE XPERIENCE tersedia di www.soundflarexperience.com dan www.loket.com seharga Rp500.000 untuk 1-Day Pass dan Rp800.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak). Tersedia pula harga tiket khusus untuk rombongan lima orang, yaitu “Party of 5" Special Tickets seharga Rp2.000.000 untuk 1-Day Pass dan Rp3.000.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).  

BERITA TERKAIT

Ayo jelajahi dua hari padat dua Xperience bermusik! Dari band hingga DJ set. Dari oldskool genre hingga musik masa depan. Ini adalah gelombang bermusik Anda yang baru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas