Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berlagak Bego untuk Menipu Orang

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kemudian menegang sampai detik ini. Keduanya terus menerus membuka aib satu sama lain.

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berlagak Bego untuk Menipu Orang
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Angel Lelga ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Angel Lelga akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo menjadi sorotan publik di tahun 2018 silam.

Sebagai musabab, keduanya tak pernah ada kabar dekat, tapi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tiba-tiba memutuskan menikah.

Pernikahan mereka semakin tersorot setelah Vicky Prasetyo melakukan aksi penggerebekan di kediakan Angel Lelga, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kemudian menegang sampai detik ini. Keduanya terus menerus membuka aib satu sama lain.

Angel membeberkan aib Vicky. Ia menyebut suaminya adalah pemain ulung dalam kasus penipuan.

Bahkan menurut Angel, Vicky kerap memanfaatkan ketenarannya di panggung hiburan untuk mendapatkan keuntungan dari korban-korbannya.

Baca: Kriss Hatta Dekati Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo: Bro Apapun Gue Akan Kasih Tapi Bukan yang Satu Itu

Baca: Sebut Sudah Cerai Secara Agama dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Siap Buktikan di Pengadilan

Baca: Pertimbangan Vicky Prasetyo Enggan Ikrar Talak Angel Lelga

"Rata-rata penipuan, dan penipuannya itu, motifnya sama, karena Vicky Prasetyo ini memanfaat namanya di dunia entertain, untuk menghibur orang," kata Angel Lelga yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

"Dia (Vicky) belaga bego, tapi begonya ini dia untuk menipu orang. Dia ini penipu ulung," tambahnya.

Angel sangat menyayangkan langkah Vicky yang memanfaatkan panggung hiburan, untuk menipu banyak orang. Padahal dianggapnya, perjalanan kariernya hanya penuh drama.

"Nama Vicky Prasetyo, dia besarkan di dunia entertain tampil di mana-mana, infotainment program segala macam di belakangnya itu dia buat menipu orang,” ucapnya.

Bahkan, Angel membocorkan kalau atasannya sampai ditipu oleh Vicky. Penipuan itu bermotif membuat sebuah program dan mendatangkan artis.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (INSTAGRAM)

"Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV artinya apa dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain, hal kayak gini harus dihentikan," jelasnya.

Angel Lelga menegaskan bahwa semua ucapannya ini bukan bermaksud untuk mencari sensasi dan memperoleh ketenaran. Hanya saja Angel Lelga menilai perilaku Vicky dinilai sangat tidak terpuji.

"Ini bahaya sekali dia menciptakan dirinya sebagai 'Oh saya ini pelawak' tapi dibelakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain, ini mungkin yang orang awam tidak paham," ujar Angel Lelga.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas