Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Didi Kempot Nyanyikan 'Sewu Kutho' Sampai 'Pamer Bojo Anyar' di Rakernas PDIP, Megawati Ikut Nyanyi

"Hidup PDIP..." teriak Didi Kempot kepada audiens dengan busana Jawa saat mencoba ice breaking dengan audiens mengawali lagu pertamanya.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Didi Kempot Nyanyikan 'Sewu Kutho' Sampai 'Pamer Bojo Anyar' di Rakernas PDIP, Megawati Ikut Nyanyi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Penampilan Didi Kempot di acara Big Bang Jakarta 2019, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Penyanyi Didi Kempot tampil live menyanyikan lagu Sewu Kutho di acara Rakernas PDIP yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

"Hidup PDIP..." teriak Didi Kempot kepada audiens dengan busana Jawa saat mencoba ice breaking dengan audiens mengawali lagu pertamanya.

Didi Kempot menyanyikan lagu ini dalam format orkestra. Ratusan kader PDIP dalam busana atasan merah terlihat berjoget bersama mengikuti irama lagu yang dia nyanyikan. 

Lagu ini kemudian langsung dia sambung dengan single kedua yang merupakan single hit dia lainnya, yakni 'Stasiun Balapan'

Selesai menyanyikan lagu ini, Didi Kempot melanjutkan dengan single ketiga, 'Banyu Langit'. 

Baca: Chord Gitar dan Lirik Lagu Ninggal Tatu - Didi Kempot, Kowe Tak Sayang-sayang, Saiki Malah Ngilang

Saat Didi Kempot menyanyikan lagu ini, duduk di barisan depan, Jokowi dengan busana batik dan Megawati melambaikan tangan kepada audiens.

Ketua Umum DPP PDIP Megawati dan Presiden Jokowi  terlihat manggut-manggut ikut menyanyikan lagu ini sambil menggoyang-goyangkan tangannya.

Baca: Chord Gitar Lagu Cidro - Didi Kempot, Mudah Dimainkan Kunci Mulai dari C

BERITA TERKAIT

Tampak duduk di barisan depan antara lain Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimujono. Tampak pula politisi senior PDIP Pramono Anung dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.  

Audiens meminta lagu Pamer Bojo, oleh Didi Kempot dibalas, Ono Pak Presiden, mengko.. mengko (ada Presiden, nanti saja, nanti saja).

Selesai menyanyikan lagu ini, Didi Kempot menyatakan terima kasihnya diundang tampil menyanyi di Rakernas PDIP kali ini.

Dia kemudian bergabung dengan sejumlah penyanyi senior Tanah Air di panggung menyanyikan sebuah lagu.

Setelahnya, Didi Kempot kembali tampil mengambil alih panggung memenuhi permintaan audiens menyanyikan single 'Pamer Bojo'.

"Cidro janji, tegone kuwe ngapuse, nganti seprene suwene aku ngentene.. "

'Pamer Bojo Anyar' merupakan lagu keempat sekaligus lagu terakhir yang Didi Kempot nyanyikan di depan audiens sebelum kemudian pamitan. 'Matur nuwun, matur nuwun..." 

Di penampilannya ini, Didi Kempot beskap hitam bernuansa merah dipadu dengan blangkon dan bawahan batik lurik dan sandal selop.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas