Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Resmi Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Ungkap Cara Dapatkan Restu Mertua

Masih diliputi suka cita usai sah mengikat janji suci, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun membagikan kisah di balik pernikahan mereka dalam sebuah

Editor: Sinatrya Tyas Puspita
zoom-in Resmi Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Ungkap Cara Dapatkan Restu Mertua
Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel Ungkap Cara Dapatkan Restu Mertua 

TRIBUNNEWS.COM – Aktris cantik Vanessa Angel tengah bahagia lantaran baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Bibi Ardiansyah.

Lewat Instagram pribadinya @vanessaangelofficial, Vanessa Angel mengumumkan bahwa ia dan Bibi Ardiansyah resmi menikah pada Sabtu (11/1/2020) lalu.

"Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas."

"Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you," tulis @vanessaangelofficial

Masih diliputi suka cita usai sah mengikat janji suci, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun membagikan kisah di balik pernikahan mereka dalam sebuah vlog.

Dilansir YouTube Vanessa AngeL TV pada Minggu (12/1/2020), pasangan suami istri ini tampak menjawab pertanyaan dari sejumlah netizen dalam sesi Question and Answer.

Hingga muncullah pertanyaan dari seorang netizen yang menyinggung soal kiat Vanessa mendapatkan restu dari orang tua Bibi.

BERITA TERKAIT

“Gimana caranya biar dapet restu dari ortunya mas B?” ujar sang aktris membacakan pertanyaan yang tertera di layar ponselnya.

Di luar dugaan, Vanessa Angel mengaku bahwa ia telah diperlakukan manis oleh orang tua Bibi sedari awal berkenalan dengan keluarga Bibi Ardiansyah.

“Sebenernya nggak ada caranya sih, aku hanya melakukan dari hati aja. Karena orang tua itu bisa menilai mana yang tulus, mana yang nggak.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>

Sumber: Tribun Ambon
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas