Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mantan Istri Sule Meninggal

Benarkah Lina Zubaedah Meninggal Tak Wajar? Pengacara Saksi: 10 Jari Kanan Kiri Almarhumah Membiru

Benarkah Lina Zubaedah Meninggal Tak Wajar? Pengacara Saksi: 10 Jari Kanan Kiri Almarhumah Membiru.

Benarkah Lina Zubaedah Meninggal Tak Wajar? Pengacara Saksi: 10 Jari Kanan Kiri Almarhumah Membiru
TribunJabar.id/ Mega Nugraha
Makam Lina Zubaedah mantan istri Sule ditutupi selubung kain merah dan dijaga ketat polisi saat proses jasad diangkat dari kubur dan diotopsi Kamis 9 Januari 2020 pagi. 

TRIBUNSTYLE.COM - Bila tak ada aral melintang, teka-teki penyebab kematian Lina Zubaedah, mendiang mantan istri Entis Sutisna alias Sule akan diumumkan pihak kepolisian, Kamis 23 Januari 2020.

Dengan pengumuman hasil otopsi nanti, otomatis akan terjawab benar tidaknya dugaan Lina Zubaedah meninggal secara tak wajar. 

Bila Lina Zubaedah meninggal wajar, tentu akan dipaparkan fakta-fakta medisnya.

Hal yang sama bila ternyata hasil autopsi menunjukkan mendiang istri Teddy Pardiyana itu meninggal tak wajar, juga bisa dibuktikan dari fakta medis hasil autopsi.

Namun terlepas dari hasil autopsi, pihak kepolisian ternyata menggunakan pasal-pasal dugaan pembunuhan berencana dan pembunuhan saat meminta keterangan para saksi pemandi jenazah Lina Zubaedah. Simak kisahnya di bagian lain artikel ini.

Berawal dari penyanyi Rizky Febian sempat mencurigai adanya luka lebam pada jenazah sang ibu, Lina Zubaedah, yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Benarkah kematian Lina tak wajar?

Keluarga menghadiri acara pemakaman mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, di Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Al Islam, Bandung, setelah menderita sakit lambung dan darah tinggi. TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN
Keluarga menghadiri acara pemakaman mantan istri komedian Sule, Lina Zubaedah, di Bandung, Sabtu (4/1/2020). Lina dinyatakan meninggal dunia saat berada di RS Al Islam, Bandung, setelah menderita sakit lambung dan darah tinggi. TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN (TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN)

Rizky Febian lantas mendatangi Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 guna membuat laporan polisi atas kejanggalan kematian Lina Zubaedah.

Menindaklanjuti laporan dari Rizky Febian, pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian Lina Jubaedah.

Pernah diberitakan Grid.ID sebelumnya, Polrestabes Bandung langsung mendatangi kediaman Teddy, suami baru mendiang Lina Jubaedah, pada 8 Januari 2020.

Rumah tersebut yang berada di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Jawa Barat.

HALAMAN 2 ==========>

Editor: Agung Budi Santoso
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas