Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mawar de Jongh Terkesan Film Indonesia, Kini Makin Bagus dan Mudah Diakses

Mawar de Jongh, aktris pendatang baru yang populer lewat Film Bumi Manusia punya tanggapan tersendiri terkait perfilman Indonesia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mawar de Jongh Terkesan Film Indonesia, Kini Makin Bagus dan Mudah Diakses
Tribunnews/Herudin
Artis peran Mawar De Jongh menghadiri acara peluncuran poster dan trailer Film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Sekuel film yang diangkat dari kisah Ayudia dan Ditto sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh utamanya tak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla, namun digantikan oleh Mawar De Jongh. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Mawar de Jongh, aktris pendatang baru yang populer lewat Film Bumi Manusia punya tanggapan tersendiri terkait perfilman Indonesia.

Menurut Mawar saat ini industri film di Indonesia sudah sangat maju dengan hasil karya yang bagus yang mendapatkan tempat di hati para pecinta film Indonesia.




“Sudah maju banget ya sekarang, banyak juga penonton yang menyukai film Indonesia, dan karya-karya film Indonesia makin bagus ya,” kata Mawar saat ditemui di acara peluncuran Aplikasi OTT Klik Film, di Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2020).

Kemudian hadirnya aplikasi untuk streaming film menurut Mawar juga sangat membantu industri film kini makin laris manis.

Baca: Bicara Soal Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken Bandingkan Mawar De Jongh dan Vanesha Prescilla

Baca: Kata Sutradara soal Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film TTM 2: Itu Keputusan Falcon

Mawar de Jongh dan Bryan Domani di di acara peluncuran Aplikasi OTT Klik Film, di Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2020).
Mawar de Jongh dan Bryan Domani di di acara peluncuran Aplikasi OTT Klik Film, di Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2020). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

“Aku juga suka gunakan aplikasi nonton film juga sih, karena jadi lebih gampang nontonnya,” ucap Mawar.

Dengan mudahnya akses untuk menonton film, Mawar juga ikut terbantu ketika ia mencari inspirasi untuk meningkatkan kemampuan aktingnya.

BERITA TERKAIT

“Tergantung filmnya sih, mungkin enggak cuma satu doang yang dijadikan referensi, jadi karakter beda, referensi juga beda,” ucap Mawar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas