Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Melody Nurramdhani Berharap Lagu Rapsodi JKT48 Bisa Dibawakan Sister Group 48 Lainnya

Melody Nurramdhani Laksani berharap single original JKT48 bisa dibawaKan sister group 48 lainnya.

Melody Nurramdhani Berharap Lagu Rapsodi JKT48 Bisa Dibawakan Sister Group 48 Lainnya
Tribunnews/Herudin
Melody Nurramdhani Laksani ditemui saat acara peluncuran single original JKT48 berjudul Rapsodi, di JKT48 Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). Mantan anggota JKT48 tersebut saat ini menjadi General Manager JKT48. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melody Nurramdhani Laksani berharap single original JKT48 bisa dibawalan sister group 48 lainnya.

Melody Nurramdhani adalah mantan member yang kini kembali untuk bekerja di JKT48,

JKT48 merupakan sister group dari AKB48, selain JKT48 ada beberapa idol group serupa di beberapa negara. Selama ini JKT48 dan idol group lainnya selalu membawakan lagu terjemahan dari AKB48.

Kini dengan adanya single Rapsodi sebagai single original JKT48, dirinya berharap sister group lain mau membawakan lagu tersebut.

"Awalnya pasti ada pertanyaan, ini gimana? Akan dibawain nggak sister group lain? Gitu," kata Melody Nurramdhani Laksani saat ditemui di FX Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca: Lewat Lagu Rapsodi Nino Ingin Lagu JKT48 Bisa Diterima Seluruh Masyarakat Indonesia

Baca: Delapan Tahun Menunggu, JKT48 Rilis Single Original Rapsodi

Anggota JKT48 saat peluncuran single original berjudul Rapsodi, di Jakarta, Rabu (22/1/2020). 16 Anggota posisi teratas JKT48 membawakan single original pertama setelah delapan tahun mereka membawakan lagu-lagu saduran dari sister grup, AKB48. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Anggota JKT48 saat peluncuran single original berjudul Rapsodi, di Jakarta, Rabu (22/1/2020). 16 Anggota posisi teratas JKT48 membawakan single original pertama setelah delapan tahun mereka membawakan lagu-lagu saduran dari sister grup, AKB48. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Kita mengharapkan sister group lain suka, apalagi selama ini kita yang membawakan lagu mereka. Itu jadi sebuah harapan kami ya," lanjutnya.

Ia pun berharap agar sister group 48 lainnya menyukai single original JKT48 yang sudah dinantikan sejak delapan tahun lalu.

"Semoga mereka pas tahu dan denger lagu ini, mereka suka yaa," kata Melody.

"Jadi kalau mereka suka dan mau bawalan versi mereka, itu udah seneng banget," ujarnya.

Melody Nurramdhani Laksani ditemui saat acara peluncuran single original JKT48 berjudul Rapsodi, di JKT48 Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). Mantan anggota JKT48 tersebut saat ini menjadi General Manager JKT48. Tribunnews/Herudin
Melody Nurramdhani Laksani ditemui saat acara peluncuran single original JKT48 berjudul Rapsodi, di JKT48 Theater, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020). Mantan anggota JKT48 tersebut saat ini menjadi General Manager JKT48. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Rapsodi menjadi single original JKT48 yang sudah lama dinantikan oleh manajemen dan member JKT48. Delapan tahun berkarir di industri musik Indonesia JKT48 selalu membawakan lagu terjemahan bahasa Jepang dari AKB48.

Dan kini JKT48 sudah memiliki single original sendiri yang diciptakan oleh LalsIlmanNino selaku komposer musik.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas