Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yeslin Wang Siap Jalani Imlek Tanpa Suami

Yeslin dan Delon menikah pada 2011. Setelah 8 tahun menikah, keduanya resmi bercerai setahun lalu, tepatnya 24 Januari 2020.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Yeslin Wang Siap Jalani Imlek Tanpa Suami
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Yeslin Wang berharap meskipun ia tak diundang ke pernikahan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004, hubungan pertemanannya dengan Delon tetap baik-baik saja. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Yeslin Wang, mantan istri Delon ‘Idol’ siap jika harus marayakan Imlek dengan kesendiriannya. Rencananya ia akan menghabiskan imlek dengan keluarga besar.

“Ya enggak lah dia kan sudah punya keluarga baru,” katanya ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2020).

Yeslin juga menyatakan tidak akan menemui keluarga Delon di Imlek nanti.

Dia hanya berharap mendapatkan kesuksesan dalam karirnya tahun ini, terutama di film yang ia bintangi, Teman Kondangan. Dia berharap film ini sukses di pasar. 

Artis Yeslin Wang berpose saat acara peluncuran teaser film Temen Kondangan di Jakarta, Jumat (20/12/2019).  MNC Pictures merilis film panjang komedi romantis Temen Kondangan pada awal tahun depan, 30 Januari 2020. Produksi film telah dirampungkan sejak Oktober lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Yeslin Wang berpose saat acara peluncuran teaser film Temen Kondangan di Jakarta, Jumat (20/12/2019). MNC Pictures merilis film panjang komedi romantis Temen Kondangan pada awal tahun depan, 30 Januari 2020. Produksi film telah dirampungkan sejak Oktober lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca: Kumpulan Ucapan Imlek 2020 Berbahasa Inggris, Cocok untuk Status Sosial Media

“Imlek tahun ini katanya kan tahun tikus logam ya, jadi kan tikus itu pinter, cerdik dan untuk pekerjaan katanya juga bagus."

Baca: Inilah Arti Gong Xi Fa Cai yang Benar, Bukan Selamat Tahun Baru Imlek

"Ya diaminin ajalah yang bagus-bagus. Ya kayal film temen kondangan semoga bagus juga, diterima masyarakat juga,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Yeslin dan Delon menikah pada 2011. Setelah 8 tahun menikah, keduanya resmi bercerai setahun lalu, tepatnya 24 Januari 2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas