Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Imlek 2020

Dita Soedarjo Kegirangan Hari Ini Dapat Angpau

Dita Soedarjo kegirangan lantaran menerima amplop merah atau angpau, yang menjadi tradisi keluarganya.

Dita Soedarjo Kegirangan Hari Ini Dapat Angpau
Instagram/ditasoedarjo
deretan kerajaan bisnis keluarga Dita Soedarjo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen tahun baru Imlek turut disambut meriah oleh Dita Soedarjo. Ia pun kegirangan lantaran menerima amplop merah atau angpau, yang menjadi tradisi keluarganya.

"Hari ini dapat angpao, asiik," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (24/1/2020).

Berbagai persiapan Imlek juga disiapkan mantan kekasih Denny Sumargo itu.

Baca: Bisnis Otomotif Bisa Jatuh di Tahun Tikus Logam

Baca: Yeslin Wang Siap Jalani Imlek Tanpa Suami

Selain memasak kudapan berbahan dasar daging babi, ia juga menghias kediamannya dengan ornamen Imlek.

Rencananya ia akan menghabiskan tahun baru Imlek di kediaman sang nenek, yang pernah masuk deretan 50 orang terkaya di Indonesia.

Dari kiri, Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia, Head of New Business Underwriting and POS AXA Mandiri Faiza Kamila, Social Enterpreneur Dita Soedarjo, Public Figure Melaney Ricardo berbincang tentang arti Wanita Hebat versi mereka dalam rangkaian acara Wanita Hebat AXA Mandiri di Jakarta, Sabtu (27/4/2019). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali menjalankan komitmennya dalam mendukung wanita di Indonesia dengan menggelar program 'Wanita Hebat'. Hal ini sejalan dengan tujuan AXA Mandiri yakni ‘Empower All Indonesians to Live Better Lives' dan kampanye AXA Global yakni #KnowYouCan, yang menyuarakan pentingnya rasa percaya diri untuk raih mimpi tertinggi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Dari kiri, Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia, Head of New Business Underwriting and POS AXA Mandiri Faiza Kamila, Social Enterpreneur Dita Soedarjo, Public Figure Melaney Ricardo berbincang tentang arti Wanita Hebat versi mereka dalam rangkaian acara Wanita Hebat AXA Mandiri di Jakarta, Sabtu (27/4/2019). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali menjalankan komitmennya dalam mendukung wanita di Indonesia dengan menggelar program 'Wanita Hebat'. Hal ini sejalan dengan tujuan AXA Mandiri yakni ‘Empower All Indonesians to Live Better Lives' dan kampanye AXA Global yakni #KnowYouCan, yang menyuarakan pentingnya rasa percaya diri untuk raih mimpi tertinggi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Aku imlek merayakan di rumah nenek," kata dia.

Imlek juga menjadi ladang bisnis, bagi pengusaha ini.

Terutama bisnis bingkisan, yang kerap diberikan saat momen tertentu.

"Ya selain mempersiapkan buat Imlek aku juga jualan hamper (barang yang dimuat dalam wadah serupa keranjang). Karena kan memang sudah jadi tradisi saling berkirim hadiah pada momentum Imlek nanti," ujar Dita.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas