Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sintya Marisca Senang Bisa Sepanggung Bareng Didi Kempot

Video jogetnya viral membawa Sintya Marisca bisa sepanggung dengan Didi Kempot. Bahkan ia sempat tak percaya bisa joget di samping sang legenda itu.

Sintya Marisca Senang Bisa Sepanggung Bareng Didi Kempot
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sintya Marisca saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sintya Marisca mengungkapkan perasaan bahagianya bisa satu panggung bersama musisi campur sari, Didi Kempot.

Video joget yang viral membawa Sintya Marisca bisa satu panggung dengan Didi Kempot. Bahkan ia sempat tak percaya bisa joget di samping sang legenda itu.

"Perasaannya senang banget, tahulah living legend, terus kita ada di sampingnya satu panggung," ujar Sintya Marisca saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Baca: Sintya Marisca Banjir Rezeki Setelah Video Jogetnya Viral

"Kayak kita lagi nonton aja 'anjir, ini keren banget, kok gua bisa ada disini ya' gitu," ucapnya.

Sintya menjelaskan awalnya tak akan mengira akan disandigkan satu panggung dengan Didi Kempot.

Baca: Foto-foto Nella Kharisma Saat Liburan ke Korea Selatan Curi Perhatian Penabuh Gendang Tampan

Baca: Didi Kempot Rayakan Ulang Tahun ke 53 Tahun, Keluhannya di Twitter Banjir Tanggapan

Kemudian dalam sebuah acara yang menjadikan Didi Kempot sebagai bintang utamanya, Sintya dipanggil ke atas panggunh untuk ikut berjoget.

"Awalnya pakde Didi Kempot ada konser di taman mini. Di taman mini itu aku awalnya nonton doang karena diundang, aku nonton," katanya.

"Ternyata di lagu terakhir aku dipanggil. Kayak nggak tau aja gitu tiba tiba yaudah," ujarnya.

Video yang viral di akhir tahun 2019 itu membawa nama Sintya Marisca menjadi buah bibir di sosial media. Sintya kini kebanjiran job dan undangan acara talkshow.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas