Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pendangdut Novi Rizki Luncurkan Single Dan Youtube Terbaru Nikahin Adek Bang

Setelah sukses dengan merilis 3 single sebelumnya yaitu Janda TikTok, Kumaha Kamu dan Cantik itu Mahal

Editor: FX Ismanto
zoom-in Pendangdut Novi Rizki Luncurkan Single Dan Youtube Terbaru Nikahin Adek Bang
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Setelah sukses dengan merilis 3 single sebelumnya yaitu Janda TikTok, Kumaha Kamu dan Cantik itu Mahal, pedangdut mungil berparas cantik Novi Rizki kembali merilis single terbarunya berjudul Nikahin Adek Bang di awal tahun 2020 ini.. di Lounge & Resto, Sheraton Hotel, Jakarta, pada Selasa Sore (28/01/19). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan merilis 3 single sebelumnya yaitu  Janda TikTok, Kumaha Kamu dan Cantik itu Mahal, pedangdut mungil berparas cantik  Novi Rizki kembali  merilis single terbarunya berjudul Nikahin Adek Bang di awal tahun 2020 ini.

Menurut Novi, tema dalam lirik lagu ini merupakan aktualisasi dari pengalaman pribadi atau kisah nyata yang dialamanya.

Novi Rizki.
Novi Rizki. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Lagu Nikahin Adek Bang ini merupakan  single ke empat Novi. Isinya tentang pengalaman pribadi aku sebetulnya, tetapi juga sekaligus  menjawab pertanyaan banyak wanita yang ingin segera dinikahi,” jelas Novi, saat jumpa pers di Lounge & Resto, Sheraton Hotel, Jakarta, pada Selasa Sore (28/01/19).

Selain merilis single, pada saat yang sama Novi juga secara resmi merilis videonya YouTube. meskipun baru dirilis beberapa jam, namun lagu Nikahin Adek bang sudah langsung ditonton lebih dari  1.400 viewers.

Novi Rizki.
Novi Rizki. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

” Hari ini kita  launching single, sekaligus premier YouTube. Jadi bisa dilihat langsung, tapi setelah lihat jangan lupa like dan subcribenya ya,” pinta  Novi Rizki.

Selanjutnya Novi menambahkan bahwa dari single pertama hingga keempat ini musiknya diramu secara berbeda beda. Sedang untuk single keempat ini lagunya lebih ke remix. iramanya ceria.

Novi Rizki.
Novi Rizki. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Di single saya ke empat ini musiknya  lebih ke arah dangdut dan remix jadi lagunya ceria dan enak didengar,” tambah Novi lebih lanjut

BERITA TERKAIT

Bertindak sebagai produser dalam single keempat Novi ini adalah Riccardo Mazzoni. Sedang label yang menaunginya yaitu Seven Stars Records.

Novi Rizki kembali merilis single terbarunya berjudul Nikahin Adek Bang di awal tahun 2020 ini, dibawah lebel Seven Stars Records diproduseri oleh Riccardo Mazzoni.
Novi Rizki kembali merilis single terbarunya berjudul Nikahin Adek Bang di awal tahun 2020 ini, dibawah lebel Seven Stars Records diproduseri oleh Riccardo Mazzoni. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Semoga lagu Nikahin Adek Bang ini disukai oleh masyarakat Indonesia, dan bisa meraih sukses yang lebih besar lagi dari sebelumnya. Doain ya.!,” tutup Novi Rizki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas