Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Main Film Horor, Natasha Wilona Mati Suri

Setelah sukses menbintangi film 'Rumah Pasung' dan 'Ninik Thowok', bintang sinetron dan film Natasha Wilona (21) kembali main film horor.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Main Film Horor, Natasha Wilona Mati Suri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona yang ditemui disela-sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menbintangi film 'Rumah Pasung' dan 'Ninik Thowok', bintang sinetron dan film Natasha Wilona (21) kembali menerima tantangan bermain di film horor.

Kali ini, Natasha Wilona menerima tawaran bermain film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', karya sutradara Hadrah Daeng Ratu bersama rumah produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures.

Wilona memerankan karakter Siena yang dikauinya cukup menarik dan kesulitan setelah dilalui proses syuting.

"Siena ini seorang gadis SMA yang periang dan ceria," kata Natasha Wilona ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (31/1/2020).

Mantan kekasih Stefan William tersebut sedikit membocorkan perannya yang mengalami mati suri.

"Siena ini baru ngalamin mati suri. Semenjak alamin mati suri dia menglami sesuatu yang berbeda dalam hidupnya. Semenjak mati suri dia alami kejadian yang mengagetkan dan membuat dia jadi lebih takut," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Beruntung, dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 dibantu oleh sutradara dan para pemain, ketika menaklukan mati suri.

Baca: Stefan William Akui Tak Masalah Jika Kerja Bersama Natasha Wilona Lagi: Istri Mendukung Saja

Baca: Sudah Lama Putus, Stefan William Tidak Pangling dengan Suara Natasha Wilona Lewat Telepon

Natasha Wilona menerima tawaran bermain film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'
Natasha Wilona menerima tawaran bermain film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' (Istimewa)

"Keseruan lainnya itu pas syuting di Puncak, Bogor. Serunya pas aku adegan ujan-ujanan sekitar jam 1-3 pagi dengan cuaca puncak yang dingin dengan angin malam yang menusuk diguyur hujan wah itu pengalaman gokil banget," jelasnya.

Lebih lanjut, karena kondisi seperti itu, Natasha Wilona harus bisa tetap bertahan agar proses syuting bisa dilewati tanpa ada penundaan.

"Sampai aku adegan jalan dan gemeteran. Tapi aku fun," ujar Natasha Wilona.

Film yang rencananya akan tayang pada 5 Maret 2020 itu menceritakan tentang sosom Siena, siswi SMA yang pernah alami mati suri.

Setelah mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang akan mati. Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini.
Tapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang di cintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya.

Film ini dibintangi oleh sederet artis keren Indonesia, yakni Natasha Wilona, Al Ghazali, Ria Ricis, Sonia Alexa, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas