Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Didi Kempot Gelar Konser Millenial Ambyar 2020 di Bekasi, Catat Tanggalnya

Rasa Koplo “Millenniallitan” dan Tresno Ambyar akan tetap hadir sebagai kunci sukses penampilan Didi Kempot dalam membangun komunikasi dengan pengemar

Didi Kempot Gelar Konser Millenial Ambyar 2020 di Bekasi, Catat Tanggalnya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Didi Kempot saat tampil dalam Festival Berdendang Bergoyang di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Didi Kempot sukses membuat penonton yang kebanyakan anak muda bergoyang dan bernyanyi bersama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Didi Kempot kembali menemui penggemarnya di Jabodetabek dalam pentas Didi Kempot Special Live in Concert bertajuk Millenial Ambyar 2020 di Rooftop, Revo Town Mall, Bekasi, Jumat (3/4/2020).

Ingin mengulang kesuksesan konsernya di Bekasi tahun lalu yang dihadiri 9.500 penonton, di lokasi yang sama.

Tahun ini, panitia menargetkan 13.000 penonton bakal hadir.

“Konser ini dipersembahkan ‘special’ untuk para kerabat Ambyar Millenial se-Jabodetabek dan dipusatkan di Bekasi dengan penuh cinta. Wajib hukumnya bagi Sobat Ambyar untuk hadir,” ujar Eka Nugraha Manurung, Chief Project Officer dari Dolly Communication, event organizer konser ini, Selasa (4/2/2020).

Melihat animo dan antusiasme ribuan penggemar Didi Kempot se-Jabodetabek, yang menginginkan penyanyi pop Jawa ini tampil kembali di Bekasi, yang membuat konser ini kembali digelar.

“Banyak hal unik yang bakal ditampilkan dalam konser ini dibanding pada tahun lalu. Mas Didi Kempot sendiri bakal tampil sebagai konser tunggal. Sehingga penonton dijamin bakalan puas. Semoga membuat rekor baru dibanding tahun lalu,” tambah Rudolf Siahaan owner Dolly Communication.

Baca: Cerita Gadis 16 Tahun, Anak Yatim Putus Sekolah Kendala Biaya hingga Menangis Lihat Teman ke Sekolah

Baca: Ibu-ibu di Bekasi Jadi Korban Hipnotis: Dandan Modis Iming-iming Syuting TV, Puluhan Juta Melayang

Baca: Warga Natuna Keberatan, Anggota DPR Sarankan Kemenkes Gandeng Atta Halilintar dan Didi Kempot

Konser Millenial Ambyar 2020 akan berbeda dibanding konser Didi Kempot sebelumnya.

Sebagai upaya untuk mendongkrak level sajian konser Didi Kempot yang lebih kekinian.

Tata panggung akan dilengkapi dengan tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur multimedia yang lebih spektakuler di banding konser-konser sebelumnya.

Rasa Koplo “Millenniallitan” dan Tresno Ambyar akan tetap hadir sebagai kunci sukses penampilan Didi Kempot dalam membangun komunikasi dengan para penggemarnya, di Bekasi itu akan ditampilkan lebih kuat dalam tata panggung yang lebih menarik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas