Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Karen Pooroe Meninggal

Karen Pooroe Dikabarkan Ajukan Permohonan Autopsi Anaknya, Hari Ini Kembali Datangi Kantor Polisi

Penyanyi Karen Pooroe atau yang lebih dikenal Karen Idol akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (13/2/2020).

Karen Pooroe Dikabarkan Ajukan Permohonan Autopsi Anaknya, Hari Ini Kembali Datangi Kantor Polisi
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Karen Pooroe saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe atau yang lebih dikenal Karen Idol akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (13/2/2020).

Kedatangan Karen tersebut masih terkait meninggalnya sang anak, Zefania Carina (6).

Rupanya Karen bermaksud mengajukan permohonan otopsi terhadap Zefania guna mengetahui penyebab kematian sang anak yang diduga janggal.

"Iya mas (mengajukan permohonan otopsi)," ujar kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo kepada Kompas.com, Rabu (12/2/2020) malam.

Menurut rencana, Wemmy mengatakan, Karen bersama tim kuasa hukum akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jam 10 pagi (datangi Polres Jakarta Selatan)," ujarnya.

Padahal sebelumnya, Karen sempat menolak jenazah Zefania untuk diotopsi.

"Tapi saya sendiri yang menandatangani sendiri. Supaya anak saya tidak diotopsi, karena saya tidak mau," kata Karen dalam wawancara di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Baca: Mencari Keadilan, Karen Pooroe Siap Jika Makam Sang Putri Dibongkar dan Jenazahnya Diautopsi?

Baca: Lucinta Luna Kasus Narkoba, Ini Komentar Rekan Selebritis dari Nikita Mirzani hingga Hotman Paris

Arya Satria Claproth (kiri) mengatakan apa yang sedang ia lakukan saat putri semata wayangnya bersama Karen Pooroe (kanan) terjatuh dari balkon apartemen.
Arya Satria Claproth (kiri) mengatakan apa yang sedang ia lakukan saat putri semata wayangnya bersama Karen Pooroe (kanan) terjatuh dari balkon apartemen. (KOMPAS.com REVI C RANTUNG / MELVINA TIONARDUS)

Saat itu, Karen mengaku berusaha mengambil hikmah dengan berpikiran bahwa Tuhan lebih sayang kepada Zefania.

"Apa yang sudah diberikan dan dititipkan Tuhan, waktunya juga Tuhan yang mengambil. Saya bersyukur sama Tuhan 6,5 tahun saya diizinkan memiliki putri yang cantik dan baik di dalam hidup saya dan mengisi hidup saya," ujar Karen.

Sementara itu, ayah dari Zefania, Arya Satria Claporth diketahui telah membuat laporan atas meninggalnya sang anak dan diterima pihak Polres Jakarta Selatan pada Sabtu (8/2/2020).

Diberitakan sebelumnya, Zefania meninggal dunia pada Jumat (7/2/2020). Anak berusia 6 tahun itu diduga terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen suami Karen, Arya Satria.

Zefania memang selama hampir enam bulan ini tinggal bersama sang ayah. Sebab, Karen dan Arya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Ini, Karen Pooroe Bakal Ajukan Permohonan Otopsi Anaknya, Laporkan Kasusnya?", .
Penulis : Baharudin Al Farisi
Editor : Novianti Setuningsih

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas