Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Demi Tampil Tomboy di Get Married Series, Prilly Latuconsina Biasakan Duduk Mengangkang

Prilly Latuconsina yang terkenal dengan gayanya yang sangat feminin harus tampil lebih tomboy untuk mendukung perannya sebagai Mae di ‘Get Married’ se

Demi Tampil Tomboy di Get Married Series, Prilly Latuconsina Biasakan Duduk Mengangkang
KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA
Prilly Latuconsina bermain di Get Married’ series. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPrilly Latuconsina yang terkenal dengan gayanya yang sangat feminin harus tampil lebih tomboy untuk mendukung perannya sebagai Mae di ‘Get Married’ series.

Peran ‘Mae’ yang dimainkan oleh Prilly yang difilmya dimainkan oleh Nirina Zubir ini menggambarkan perempuan yang tomboy dan selalu bermain dengan laki-laki.

Agar tampil lebih tomboy, Prilly mengubah kebiasaan duduknya dari yang rapih jadi lebih mengangkang.

“Prosesnya unik sih sesimple membiasakan duduk mengangkang biasanya kan duduk rapih,” kata Prilly saat ditemui di peluncuran ‘Get Married’ di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Baca: Cerita Asri Welas Memompa ASI di Lokasi Syuting yang Angker, Sering Merinding Tapi Penasaran

 

Prilly Latuconsina dan para pemain ‘Get Married’ series di peluncuran ‘Get Married’ series di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).
Prilly Latuconsina dan para pemain ‘Get Married’ series di peluncuran ‘Get Married’ series di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Kebiasaan tersebut dilakukan Prilly mulai dari persiapan jelang syuting ‘Get Married’ serries hingga akhir proses syuting yang berlangsung selama 38 hari.

“Sampai dua bulan cara duduk saya bukan cara duduk Prilly lagi, tapi cara duduk Mae,” ucap Prilly :atuconsina

Karena cukup lama duduk ala laki-laki, Prilly sampai sempat ditegur oleh pihak keluarganya dan meminta Prilly memperbaiki gaya duduknya.

“Sempat diprotes sama orang rumah dibilangin, ‘Pril jangan kebawa dong duduknya rapetin dikit’, tapi aku jadi kebawa karena selama 38 hari aku jadi Mae,” ungkap Prilly.

Akting Prilly sebagai Mae, dan pemain lainnya seperti Endy Arfian (Beni), Debo Andryos (Guntoro), Ajil Ditto (Eman), dan Jeff Smith (Randy) bisa disaksikan streaming di Vidio yang tayang setiap hari Senin.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas