Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anak Karen Pooroe Meninggal

10 Hari Ditinggal, Karen Pooroe Masih Sedih Pikirkan Putrinya

Meski sidah 10 hari Zefania Carina putrinya itu meninggal, Karen Pooroe menegaskan masih terus memikirkan anak semata wayangnya dari Arya Satria Clapr

10 Hari Ditinggal, Karen Pooroe Masih Sedih Pikirkan Putrinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina (6). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Karen Pooroe mengaku masih merasakan duka yang mendalam, atas meninggalnya anak dari pernikahannya dengan Arya Satrya Claproth, Zefania Carina (6).

Meski sidah 10 hari Zefania Carina putrinya itu meninggal, Karen Pooroe menegaskan masih terus memikirkan anak semata wayangnya dari Arya Satria Claproth.

"Ya masih kepikiran (Zefania) lah," kata Karen Pooroe yang ditemui di TPU Tanah Kusir, Jalan RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Kehadiran Karen di TPU Tanah Kusir untuk menghadiri proses autopsi Zefania Carina yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Karen menambahkan bahwa selama 10 hari ini, kesedihan kerap ia rasakan karena masih belum bisa melupakan putrinya yang meninggal dunia karena tak wajar.

Terlebih selama tiga bulan ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tidak bisa bertemu dengan Zefania, yang tinggal dengan Arya.

Namun, bukan kabar bahagia yang ia dapatkan. Karen justru mendapat kabar duka bahwa Zefania sudah meninggal dunia.

Baca: Sempat Mengelak Ekstasi di Tempat Sampah Miliknya, Hasil Tes Rambut Lucinta Luna Positif Amphetamine

Baca: Saat Autopsi Karen Pooroe Bawakan Jajanan dan Baju Baru untuk Jenazah Putrinya

Karen Pooroe yang ditemui di TPU Tanah Kusir, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).
Karen Pooroe yang ditemui di TPU Tanah Kusir, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karen mendapatkan informasi setelah 12 jam anaknya meninggal dunia. Selama menemani di rumah duka, ia menganggap banyak kejanggalan atas kematian anaknya.

Oleh karena itu, Karen akan mengawal proses peristiwa meninggalnya Zefania yang saat ini sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas