Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Bekti Siapkan Diri, Jika Tidak Eksis Lagi di Layar Kaca Ini yang Dilakukannya

Indra Bekti yang terkenal sebagai seorang pembawa acara berharap ia bisa terus eksis dilayar kaca.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Indra Bekti Siapkan Diri, Jika Tidak Eksis Lagi di Layar Kaca Ini yang Dilakukannya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Konferensi pers Konser Hip Hop 29 Mars yang dipromotori oleh Inbek Entertainment milik Indra Bekti di Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAIndra Bekti yang terkenal sebagai seorang pembawa acara berharap ia bisa terus eksis dilayar kaca.

Namun seiring dengan pertambahan umur dan munculnya talent-talent baru, Indra Bekti sadar tidak bisa bertahan hidup hanya sebagai selebriti saja.

Alhasil Indra Bekti mulai mencari pemasukan lainnya dengan berbisnis tapi masih ada hubungannya dengan dunia entertainment.

“Aku sih pengennya depan layar sampai maut memisahkan tapi kalau memang mulai kita gak di depan layar tapi dibelakang layar kita udah punya sesuatu,” kata Indra Bekti saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Indra Bekti pun membangun Inbek Entertainment dengan projek barunya menggelar konser musik Hip Hop 29 Mars dan beberapa konser lainnta yang sedang dipersiapkan.

Keputusan menjadi promotor konser ini disebutkan Indra Bekti karena selain ada kesempatan dia juga ingin tetap ada karya yang dihasilkan yang dapat dinikmati orang banyak.

Baca: Tatapan Kosong BCL saat Berziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Noah Sinclair Genggam Erat Tangan Ibunya

Baca: Tunggu Hasil Autopsi Anaknya dari Polisi, Keluarga Karen Pooroe: Kami Tidak Menuduh Siapa Pun

BERITA TERKAIT

“Aku juga pengen selain dapat yaa sedikit ada rejeki disitu tapi juga tentunya karya sih sebenernya. Kita di hidup ini apalagi sih kalau bukan berkarya gitu kan,” ucap Indra Bekti.

Dalam mengembangkan bisnisnyasuami Indra Bekt ini juga ingin membuka peluang kolaborasi dengan banyak orang yang satu misi dengannnya dalam menggasilkan karya.

“Sekarang tuh zamannya kolaborasi gitu jadi kita nggak one man show sendiri tapi sekarang saya ajak temen sana, temen sini. Makin banyak temen makin banyak rejekinya,” pungkas Indra Bekti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas