Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Natasha Wilona Senang Bertemu Penggemar, Pusing Pun Langsung Hilang

Ketika menjalani roadshow promo film ATKKM karya sutradara Hadrah Daeng Ratu, pusing Wilona seakan hilang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Natasha Wilona Senang Bertemu Penggemar, Pusing Pun Langsung Hilang
Dokumentasi Unlimited Production (istimewa).
Natasha Wilona dan penggemarnya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menyelesaikan proses syuting film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM)', bintang sinetron dan film Natasha Wilona harus memutar otaknya.

Sebab, Natasha Wilona harus membagi waktunya untuk mempromosikan film ATKKM, dan juga menjalani proses syuting sinetron stripping.

"Iya pusing bagi waktunya promo ATKKM dan stripping. Karena memang waktunya cukup bentrok," kata Natasha Wilona kepada Warta Kota, ketika dihubungi lewat pesan singkat, Minggu (23/2/2020) malam.

Wilona mengaku, guna bisa berjalan beriringan, ia meminta kepada rumah produksi Unlimited Production selaku pembuat film, untuk dirinya tidak ikut prmo film sampai ke luar kota.

"Aku kebanyakan promo ke Cibubur, Jakarta, dan paling jauh ke Bogor. Sambil membagi waktu untuk stripping sih," ucapnya.

Ketika menjalani roadshow promo film ATKKM karya sutradara Hadrah Daeng Ratu yang rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 5 Maret 2020 itu, pusing Wilona seakan hilang.

Baca: Mengenal Mohamed Anthony Sinclair, Mertua BCL yang Ucapannya Saat Pemakaman Ashraf Bikin Kagum

Baca: Main Film Horor, Natasha Wilona Mati Suri

Baca: Malam Ini Grand Final Indonesian, Tiara dan Lyodra Bakal Nyanyi dengan Ahmad Dhani, Apa Reaksi Maia?

Natasha Wilona dan penggemarnya
Natasha Wilona dan penggemarnya (Dokumentasi Unlimited Production (istimewa).)
BERITA TERKAIT

Sebab, mantan kekasih Verrel Bramasta yang berperan sebagai Siena itu bisa berjumpa dengan penggemarnya.

"Luar biasa antusiasnya sampai buat pusing aku ilang. Ya karena sampai sekarang banyak tiket yang sudah soldout terus juga buat premiere hampir soldout. Belum lagi banyak yang pengin ketemu aku dan penasaran sama filmnya," jelasnya.

"Ya film ini gak cuman horor ada drama juga. Film ini kan drama horor anak SMA," tambahnya.

Natasha Wilona menegaskan tidak punya target jumlah penonton film terbarunya itu. Hanya saja ia berharap penikmat film Indonesia menyukai karya terbarunya itu.

"Cuman berharap filmnya disukain, diapresiasi, dan menghibur penonton. Aku berusaha promo di media sosial dan nanti aku akan tayangkan konten prank film ATKKM di channel youtube aku," ujar Natasha Wilona.

Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' menceritakan tentang sosok Siena, siswi SMA yang pernah alami mati suri.

Setelah mati suri, Siena bisa melihat pertanda orang akan mati. Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini.

Tapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Apalagi satu persatu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Hingga akhirnya pertanda tersebut muncul di dekat Brama, kakak kelas yang di cintainya. Siena berusaha menggagalkan kematian Brama yang akan menjemputnya.

Film ini dibintangi oleh sederet artis keren Indonesia, yakni Natasha Wilona, Al Ghazali, Ria Ricis, Sonia Alexa, Asri Welas, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas