Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Drama India Yeh Teri Galiyan di ANTV, Mengisahkan Dua Sahabat yang Saling Membenci

Yeh Teri Galiyan mengisahkan tentang dua orang bersahabat dekat. Namun ketika beranjak dewasa, mereka saling membenci satu sama lain.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Drama India Yeh Teri Galiyan di ANTV, Mengisahkan Dua Sahabat yang Saling Membenci
Dok ANTV
Serial drama India Yeh Teri Galiyan yang akan tayang mulai Senim 2 Maret 2020 pukul 14.30 WIB 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial drama India Yeh Teri Galiyan akan tayang di Indonesia. Ini menjadi kabar baik bagi para pecinta serial drama India.

Yeh Teri Galiyan mengisahkan tentang dua orang bersahabat dekat. Namun ketika beranjak dewasa, mereka saling membenci satu sama lain.

Ini menjadi cerita yang baru di drama India yang tayang di Indonesia.

Menurut Gunawan selaku enior Manager Acquisition & Distribution ANTV, cerita dengan latar belakang persahabatan, keluarga dan percintaan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Baca: Jadwal Acara TV Senin, 24 Februari 2020: Film Death Race di GTV, Mohabbatein di Mega Bollywood ANTV

"Serial Yeh Teri Galiyan diharapkan dapat menghibur pemirsa setia drama India di ANTV," ucap Gunawan dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (29/2/2020).

Serial Yeh Teri Galiyan dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan India seperti Avinash Mishra dan Vrushika Metha. Keduanya beradu akting sebagai dua orang sahabat.

BERITA TERKAIT

Keduanya bersahabat sejak kecil dan menghabiskan waktu bersama. Mereka dibesarkan dalam kehidupan yang tidak semestinya dan dalam lingkungan yang penuh berbahaya.

Serial Yeh Tei Galiyan akan mulai tayang Senin 2 Maret 2020 di stasiun televisi ANTV. Serial tersebut tayang setiap pukul 14.30 WIB dan akan menemani setiap siang para pecinta drama India.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas