Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pevita Pearce Pernah Jadi Anak Warnet Demi Penuhi Hasrat Bermain Game Online

Aktris Pevita Pearce (27) mengaku sangat ketergantungan atau addict dengan yang namamya game online.

Pevita Pearce Pernah Jadi Anak Warnet Demi Penuhi Hasrat Bermain Game Online
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pevita Pearce ketika ditemui disela-sela acara 'Main Bareng Gopay', di Jalan Patiunus, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Aktris Pevita Pearce (27) mengaku sangat ketergantungan atau addict dengan yang namamya game online.

Ketergantungan Pevita Pearce terhadap game online dirasakannya sejak dulu atau sebelum dirinya terkenal menjadi public figur.

Bahkan, Pevita menegaskan dirinya sampai pernah main di Warung Internet (Warnet), agar bisa main bareng game online.

"Kalau dulu mungkin imej gaming itu cowok, karena platformnya itu kita harus main di komputer dan kita harus ke warnet gitu," kata Pevita Pearce.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara 'Main Bareng Gopay', di Jalan Patiunus, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Baca: Istri Tarra Budiman Tidak Panik Saat Masker Langka, Masih Punya Stok di Rumah

Baca: Penayangan Film Sri Asih Diundur, Yuk Kenalan dengan Superhero yang Dibintangi Pevita Pearce

Pevita Pearce ketika ditemui disela-sela acara 'Main Bareng Gopay', di Jalan Patiunus, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).
Pevita Pearce ketika ditemui disela-sela acara 'Main Bareng Gopay', di Jalan Patiunus, kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nah kalau aku dulu juga sempet yang ngalamin main di warnet terus akhirnya sekarang udah ada main di smartphone," tambahnya.

Sampai saat ini masih suka main game online, dikarenakan wanita bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut ingin membunuh rasa capeknya disela-sela kerja.

"Main game mungkin salah satu pelarian untuk having fun, karena paling mudah untuk aku ya. Sekarang kan main game bisa dilakukan di smartphone dan di mana aja," ucapnya.

Setelah bisa bermain di handphone, dara manis kelahiran Jakarta, 6 Oktobet 1992 itu juga pernah memiliki fase kehidupannya hanya fokus bermain game.

"Ada sempat yang main terus lama satu sampai dua bulan, tapi mungkin sekarang udah bisa lebih balance. Tapi sampai saat ini hampir jadi rutinitas sih," jelasnya.

Lebih lanjut, Pevita Pearce tak mau menyombongkan diri skil permainan game onlinenya. Hanya saja ia memainkan game online untuk menikmati rasa letihnya.

"Aku nggak pernah bilang aku jago cuma aku main game untuk having fun aja," ujar Pevita Pearce.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas