Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chacha Frederica Ajak Suami Ikut Kembangkan Bisnis Kuliner Bubur Gorengnya

Bisnis kulinernya ini fokus memasarkan kreasi menu unik, bubur goreng.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Chacha Frederica Ajak Suami Ikut Kembangkan Bisnis Kuliner Bubur Gorengnya
TRIBUNNEWS/APFIA
Chacha Frederica 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Selebriti Chacha Frederica mengaku ikut melibatkan sangg suami ikut mengembangkan bisnis kuliner pertamanya. Bisnis kulinernya ini fokus memasarkan kreasi menu unik, bubur goreng.

Chacha menceritakan memang ia yang meminta Dico Ganandito untuk ikut terlibat di dalam bisnis kuliner dengan brand ‘Chacha Bubur Goreng’.

“Ini justru aku yang minta tolong sama dia, aku pengin jalanin bisnis tapi aku gak bisa jalanin sendiri aku butuh dia yang support aku,” kata Chacha saat ditemui di Gerai Chacha Bubur Goreng di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/3/2020).

Menurut wanita yang tengah megandung anak pertamanya itu memilih suami sebagai partner bisnisnya karena mereka sudah saling memahami.

Baca: Indra Sinaga Hengkang, Dharma Lyla Kini Produseri Band Baru

Jadi tidak perlu lagi proses mengenal sifat partner bisnis masing-masing, dan terlebih Dico juga punya pengalaman di bidang bisnis.

“Suami yang paling tahu kapan mood aku bagus, kapan gak bagus, jadi dia yang bisa kontrol aku. Jadi aku minta suami ikutan bareng disini bantuin aku,” ungkap Chacha.

Baca: Daimler Indonesia Rayakan 50 Tahun Bisnisnya di GIICOMVEC 2020

BERITA REKOMENDASI

Di bisnis-bisnis lain Chacha Frederica memang Dico tidak ingin terlibat karena ia ingin istrinya merasakan perjuangan membangun bisnis sejak awal.

Namun di bisnis kuliner ini, Dico justru ikut tertarik dan merasa ini waktu yang tepat bersama mengembangkan bisnis bersama istrinya.

Baca: Diberitakan Kabur, Driver Ojol Suspect Corona di Batam Dikarantina Sejak 3 Maret

“Kemudian Chacha minta bareng bisnis, akhirnya ini waktu yang tepat akhirnya ini bisnis pertama berdua akhirnya ikut terjun,“ tutur Dico di kesempatan yang sama.

Bisnis kuliner ‘Chacha Bubur Goreng’ ini menawarkan empat menu bubur goreng dari yang orginal, pelangi, pangsit dan salted egg dengan kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas